Rabu, 14 Oktober 2009

XL Luncurkan Layanan Internet Unlimited Khusus Jabodetabek

XL Luncurkan Layanan Internet Unlimited Khusus Jabodetabek


XL Luncurkan Layanan Internet Unlimited Khusus Jabodetabek

Posted: 13 Oct 2009 07:38 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Excelcomindo Pratama Tbk. (XL) kembali meluncurkan paket layanan Internet bagi pelanggan XL Prabayar dan XL Pascabayar. Namun, kali ini layanan tersebut hanya tersedia bagi pelanggan di Jabodetabek.

"Layanan XL Internet Unlimited kembali kami luncurkan untuk menjawab kebutuhan pelanggan XL di wilayah Jabodetabek terhadap akses layanan data. Sebelumnya, kami telah mengeluarkan paket serupa di bulan Mei silam dan mendapat respon positif dari pelanggan," ungkap GM Internet dan Data Services XL, Ari Tjahjanto dalam siaran persnya, Rabu (13/10).

Paket perdana XL Internet Unlimited Prabayar kali ini ditawarkan dengan harga Rp 150.000 (termasuk PPN) yang di dalamnya termasuk 30 hari berlangganan. Paket perdana XL Internet Unlimited Prabayar hanya dapat diperoleh di beberapa XL Center mulai 12 Oktober 2009.

Sedangkan untuk mendapatkan XL Internet Unlimited Pascabayar, pelanggan dapat mengakses menu *108# OK/Yes. Layanan tersedia dalam 2 varian yakni Rp 10.000 (termasuk PPN) untuk 1 hari penggunaan dan Rp 150.000 (termasuk PPN) untuk 30 hari penggunaan.

This content has passed through fivefilters.org.



image

Citibank dan Telkomsel Perbarui Kerja Sama Kartu Kredit

Posted: 13 Oct 2009 07:27 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com - Memasuki tahun keempat kerja sama antara Telkomsel dan Citibank, produk kartu kredit yang diberi nama Citi Telkomsel Card kini telah dilengkapi penawaran baru. Antara lain, Fasilitas TALK+, Transfer Pulsa, serta gratis layanan data 3 MB setiap bulannya selain paket kartuHALO Citibank Co-brand sebelumnya, yakni gratis 150 SMS, bebas biaya abonemen, dan tarif telepon khusus ke 10 nomor pilihan. Program ini berlaku hingga 31 Maret 2010.

"Pelanggan baru maupun pelanggan existing kartu Co-brand ini akan mendapatkan gabungan semua keuntungan yang melekat pada Kartu Kredit Citi dengan kehematan dan kenyamanan kartuHALO terutama dengan fasilitas terbarunya," ujar VP Product Marketing Telkomsel Mark Chambers dalam siaran persnya, Rabu (13/10).

Dengan TALK+, pelanggan dapat menelepon berkali-kali ke sesama pelanggan Telkomsel selama 60 menit atau 3.600 detik hanya dengan Rp 5.000. Pelanggan juga bisa mentransfer pulsa sebanyak Rp 50.000 atau Rp 100.000 ke nomor simPATI atau HALOHybrid melalui SMS.

Larry Ridwan, VP Mass Market Segment Head, Citibank N.A. mengungkapkan, "Kartu Kredit Citi Telkomsel ini merupakan realisasi upaya bersama untuk mewujudkan sebuah kartu kredit yang memberikan keuntungan berbeda dengan apa yang sudah ada di pasaran saat ini."

This content has passed through fivefilters.org.



image

Ponsel "Organizer" Sony Ericsson T715 Hadir di Indonesia

Posted: 13 Oct 2009 06:21 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com - Di antara sekian banyak tipe ponsel yang beredar, Sony Ericsson T715 mungkin yang cukup serius menggarap aplikasi agenda atau organizer bagi orang yang sibuk dan perlu menata jadwal kegiatannya sehari-hari. Hal itu dapat dilihat dari fitur Smart Desktop yang bisa mengatur pengingat pertemuan, catatan penting, dan juga gambar animasi special untuk mengingatkan hari ulang tahun dan peristiwa penting.

Ponsel geser yang baru hadir di pasar Indonesia ini juga menyediakan arsip SMS secara berurutan. Dengan demikian, saat akan mengirim pesan ke seseorang, pemliknya bisa melihat percakapan terdahulu.

Soal akses internet tersedia koneksi turbo 3G network. Layarnya 2,2 inci dan tetap jelas dilihat meski di bawah paparan sinar matahari sekalipun. Di bagian belakang terdapat kamera 3,2 MP dengan blitz. T715 dilengkapi dengan Google Maps termasuk pencarian lokal serta arah dan layanan AccuWeather.com yang memberikan informasi cuaca selama tiga hari ke depan.

Yang tak kalah menarik, T715 sudah dilengkapi dengan aplikasi Facebook versi baru khas Sony Ericsson. Status update teman-teman Facebook akan muncul di halaman layar dalam bentuk animasi yang bergerak dinamis berikut fotonya. Dengan aplikasi tersebut, pengguna tidak lagi hanya dapat melihat dan melakukan update, tapi juga sudah bisa menulis komentar dan pilihan untuk menerima atau menolak notifikasi baru.

"Membangun kesuksesan portofolio 3G kami, T715 adalah ponsel 3G yang siap dibawa kemanapun baik kepada para pecinta internet akses dengan kecepatan tinggi dimanapun mereka berada. Dengan sentuhan mewah cover allumunium dan tampak depan yang berkilau, ponsel ini membawa kesan desain mewah Sony Ericsson yang harus pengguna rasakan," kata Djunadi Satrio, Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia.

T715 akan tersedia di pasar dalam warna Galaxy Silver dan Rouge Pink. Soal harga Sony Ericsson belum merilis untuk pasar Indonesia namun di beberapa negara ditawarkan sekitar 300 dollar AS (Rp 3 jutaan).

This content has passed through fivefilters.org.



image

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Nilai Bisnis RBT Capai Rp 100 Miliar Per Bulan

Posted: 13 Oct 2009 03:43 AM PDT

TEMPO Interaktif, Jakarta - Nilai bisnis nada sambung pribadi alias ring back tone diperkirakan mencapai Rp 100 miliar per bulan. Angka ini baru 10 persen dari 100 juta pengguna ponsel di Indonesia. Artinya, bisnis ini masih sangat menjanjikan. 

Tak heran apabila Sony Ericsson pun tergiur. Vendor ponsel ini menggandeng PT AlpaOmega Wahana Nusantara dan PT Okarina Sarana Gemilang, dua perusahaan yang juga berharap banyak dari kerjasama tersebut. 

Direktur PT AlphaOmega, Tjandra Tedja, mengatakan harapannya menggaet keuntungan dari layanan ini. "Harapan kami minimal dapat meningkatkan keuntungan 10 persen dari 100 miliar tadi," ujar Tjandra usai peluncuran layanan RBT JariJempol di FX, Jumat (9/10).

Hal senada juga diungkapkan Direktur PT Okarina Sarana Gemilang Antoni Shih."Kami ingin meningkatkan keuntungan kami," ujar Antoni.

Sedangkan dari Sony Ericsson, Head of Marketing Sony Ericsson Mobile Communication International AB di Indonesia Djunadi Satrio menargetkan mampu mengoperasikan aplikasi tersebut di ponsel produknya. Dia enggan membeberkan target penjualan ponselnya dengan aplikasi ini. "Yang jelas tetap relevan dengan aplikasi lokal," ujarnya. 

Untuk kerjasama ini mereka bekerjasama dengan 14 perusahaan perusahaan label musik. Investasi aplikasi sistem ini, kata Tjandra, berkisar antara Rp 100 juta hingga 500 juta.

DIAN YULIASTUTI 

This content has passed through fivefilters.org.



image

Pemerintah Pun Tolak Miyabi

Posted: 13 Oct 2009 03:15 AM PDT

TEMPO Interaktif, Jakarta - Rencana kedatangan Maria Ozawa, bintang porno asal Jepang, tampaknya tak akan menjadi kenyataan. Setelah muncul protes dari sana-sini, pemerintah pun ikut menolak kedatangannya melalui Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Ad Interim Mohammad Nuh.

Pada siaran pers M. Nuh hari ini disebutkan bahwa Menteri Nuh sudah memanggil produser dan sutradara sekaligus pihak dari Maxima Picture yang akan memproduksi film komedi dengan Ozawa sebagai salah satu pemainnya. 

"Kami telah meminta untuk membatalkan kehadiran Miyabi, dan pihak Maxima Picture sudah memastikan untuk membatalkannya," ujar Nuh dalam siaran persnya. Ia beralasan, pembatalan itu untuk menghentikan kontroversi yang berkembang di tengah masyarakat. 

Adapun Odi Mulya Hidayat dari Maxima Picture mengatakan, pihaknya terpaksa membatalkan kehadiran Ozawa alias Miyabi itu dan menunda penggarapan film 'Menculik Miyabi'. Alasannya karena reaksi dan protes dari masyarakat. 

"Kami harus menghargai pendapat yang berkembang di masyarakat, karena itu kami tidak ingin memaksakan kehendak untuk mendatangkan Miyabi," kata Odi

DIAN YULIASTUTI

This content has passed through fivefilters.org.



image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

STOP DREAMING START ACTION