Minggu, 06 Desember 2009

Band Yogya Jawara Video Musik Streaming

Band Yogya Jawara Video Musik Streaming


Band Yogya Jawara Video Musik Streaming

Posted: 05 Dec 2009 01:20 AM PST

Grup band independen asal Yogyakarta yang menamakan dirinya Waza, akhirnya terpilih sebagai jawara kompetisi video amatir Battle of the Song 2009 yang diselenggarakan Beoscope dan Telkomsel.

Waza terpilih sebagai juara pertama setelah menang bersaing dengan sembilan band favorit lainnya. Sedangkan posisi juara kedua dan juara ketiga diraih oleh Tonhardflip dan Yudhayo.

Sebelum akhirnya terpilih sebagai jawara, mereka harus mempertandingkan terlebih dulu video klip musik milik band masing-masing melalui situs berbagi video streaming www.beoscope.com.

Video klip itu boleh direkam dengan kamera digital, atau bahkan lewat kamrea ponsel, asalkan para band ini tercatat sebagai pelanggan Telkomsel. Tercatat ada 187 video dari 131 peserta yang dilombakan sejak kompetisi ini berlangsung, 15 Juli - 2 November 2009.

Telkomsel melihat kegiatan bermusik lewat internet ini sebagai peluang untuk menggaet kalangan remaja agar menggunakan akses jaringan miliknya yang ditopang oleh 30.000 base transceiver station (BTS).

"Internet telah menjadi media yang paling efektif untuk menyalurkan kreativitas bermusik," tandas Direktur Utama Telkomsel Sarwoto Atmosutarno, di Yamaha Indonesia Music Hall, Jakarta, Sabtu (5/12/2009).

Selamat buat para pemenang!

This content has passed through fivefilters.org.



image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

STOP DREAMING START ACTION