Kamis, 25 Maret 2010

She, Ponsel Nexian Bertabur Kristal Swarovski

She, Ponsel Nexian Bertabur Kristal Swarovski


She, Ponsel Nexian Bertabur Kristal Swarovski

Posted: 24 Mar 2010 06:47 PM PDT

VIVAnews - Ingin menyuguhkan sesuatu yang lebih untuk segmen wanita, Nexian menghadirkan ponsel Qwerty berdesain swivel (putar) yang mungil dan anggun, yakni Nexian She (NX-788).

Memiliki bentuk persegi, Nexian She ditaburkan kristal-kristal Swarovski yang berkilau untuk menambah kesan elegan dan berkelas.

"Kami ingin menawarkan yang berbeda untuk memenuhi kebutuhan para wanita Indonesia dengan menghadirkan NX-G788 yang cantik dan berkelas. Kami menyebut produk ini dengan She," kata Martono Jaya Kusuma, Presiden Direktur PT Metrotech Jaya Komunika, perusahaan principal Nexian.

Sepintas, Nexian She memiliki karakter desain yang cukup kuat. Diselimuti putih glossy, dengan kristal-kristal yang berkilau di tiga tombol pada sisi depan membuat ponsel ini tampak simpel namun berkelas.

Untuk membuka keypad Qwerty-nya, pengguna cukup memutar bodi belakangnya ke arah kiri hingga 90 derajat, seakan-akan tampak seperti ponsel slide. Dalam keadaan keypad terbuka, sisi belakang ponsel 'disulap' menjadi cermin yang memudahkan para wanita untuk berkaca kapan saja.

Meski mungil, ponsel dual-on GSM ini memiliki layar TFT QVGA sebesar 2,2 inci. Untuk memuaskan kebutuhan wanita, Nexian tak lupa menyematkan kamera 2 MP yang juga mampu merekam video.

Sama dengan ponsel Qwerty pada umumnya, Nexian She juga didukung oleh platform Java yang memungkinkan penggunanya untuk mengakses Facebook melalui shortcut, eBuddy Messenger, dan konten-konten berbasis Java lainnya. Bahkan, Anda juga bisa menemui fitur BMI yang dapat membantu wanita untuk mengetahui berat badan yang ideal. Selain itu juga terdapat fitur pencatat menstruasi.

Untuk mendukung akses Internet, ponsel bermemori microSD gratis 1GB ini dilengkapi dengan konektivitas selevel EDGE dan GPRS.

Menarik untuk diketahui, bagi para wanita yang membeli produk Nexian She, maka akan turut berkontribusi membantu anak-anak Indonesia yang berada dalam naungan Yayasan Pita Kuning - Kanker Anak Indonesia.

Menandai hal tersebut, di sela peluncuran She, Nexian menyumbangkan dana senilai Rp 500 juta pada Yayasan Pita Kuning di tahap awal.

"Ini adalah inisiatif kami untuk membantu sesama. Daripada dimarahi terus gara-gara kisruh antrean massa yang panjang untuk membeli ponsel bundel, mendingan kita beramal, menyisihkan untuk yayasan," kata Martono.

Nexian NX-788 atau Nexian She sudah tersedia di pasar sejak hari ini dengan harga Rp 1,29 juta.

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.



image

HTC EVO 4G, Smartphone Android Pertama dengan Wimax

Posted: 24 Mar 2010 06:13 PM PDT

WASHINGTON, KOMPAS.com - Pabrikan ponsel Taiwan HTC menjadi vendor pertama yang akan merilis smartphone berbasis Android yang dilengkapi Wimax, koneksi internet kecepatan tinggi generasi keempat. Smartphone tersebut bakal diberi nama HTC EVO 4G, bukan HTC Supersonic seperti yang dirumorkan sebelumnya.

Adalah Sprint, operator seluler berbasis CDMA di AS, yang membocorkan rencana tersebut seperti dilansir Engadget. Sprint menjadi mitra eksklusif yang akan digandeng HTC untuk mengeluarkan perangkat ini ke pasaran untuk pertama kali. HTC EVO 4G rencananya dirilis pada musim panas tahun ini atau sekitar Juni-Juli 2010 mendatang.

Secara teknis, spesifikasi HTC EVO 4G termasuk paling unggul dibandingkan smartphone Android yang sudah beredar saat ini. Untuk menjalankan aplikasi bakal sangat nyaman karena sistemomputasinya didukung prosesor Snapdragon 1GHz, memori internal 1GB, dan memori RAM 512 MB. Sayang, memori eksternal bawaannya hanya 8 GB.

Layarnya TFT LCD 4,3 inci dengan resolusi 480 x 800. Kualitas grafiknya mendukung hingga video high definition 720p. HTC EVO 4G juga dilengkapi port HDMI untuk menampilkan video kualitas tinggi di layar monitor eksternal yang juga sudah mendukung. Selain itu, smartphone ini dilengkapi kamera utama 8 MP dan kamera depan 1,3 MP.

Sistem operasinya versi terbaru Android 2.1. Sementara user interface-nya menggunakna versi terbaru Sense UI buatan HTC sendiri yang khas dipakai pada jajaran smartphone-nya selama ini. Selain Wimax, koneksi internetnya juga dilengkapi pilihan WiFi 802.11b/g dan koneksi data CDMA2000 1X EVDO.

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.



image

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Samsung Galaxy S i9000, Android Super Amoled

Posted: 24 Mar 2010 06:13 PM PDT

LAS VEGAS, KOMPAS.com - Ponsel-ponsel buatan Samsung banyak yang dikenal dengan kualitas layarnya yang jernih dan tajam berkat penggunaan teknologi OLED (organic light emitting diode). Tapi, perangkat terbaru yang baru diperkenalkan ini, kualitasnya grafisnya jauh lebih baik bahkan bisa dikatakan sejernih kristal karena menggunakan super AMOLED (amorphous OLED).

Samsung Galaxy S i9000 yang dipamerkan dalam ajang konferensi telekomunikasi CTIA 2010 tersebut berbasis platform Android buatan Google. Tidak tanggung-tanggung yang dipakai Android 2.1, versi terbaru yang digunakan Nexus One buatan Google.

Kemampuan komputasinya pun didukung prosesor Snapdragon 1 GHz dari Qualcomm yang merupakan prosesor terbaik untuk smartphone saat ini. Fitur lainnya kamera 5 megapixel, aGPS, Bluetooth 3.0, dan WiFi b/g/n.

Sejauh ini, i9000 merupakan ponsel buatan Samsung dengan layar paling lebar yakni 4 inci. Layarnya dilengkapi teknologi mDNIe (mobile digital nature imagine engine) yang menampilkan foto selamiah mungkin. Teknologi tersebut sudah dipakai di layar LCD maupun LED buatan Samsung.

Dengan spesifikasi seperti itu, i9000 kelihatannya bersaing ketat dengan Nexus One, iPhone, dan Android kelas atas lainnya. Kapan tersedia di pasar, direncanakan pada musim panas ini sekitar Juni-Juli 2010, namun jangan tanya berapa harganya. Jadi, tunggu saja.

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.



image

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Motorola i1, Pionir Ponsel Android "Push to Talk"

Posted: 24 Mar 2010 06:13 PM PDT

LAS VEGAS, KOMPAS.com — Musim panas 2010 bakal menjadi perang bubat kedua ponsel-ponsel Android berkelas. Kalau HTC akan merilis ponsel berbasis Android pertama yang dilengkapi akses Wimax, Motorola akan menjadi pionir Android dengan fitur push to talk.

Namanya Motorola i1. Perangkat tersebut diperkenalkan dalam ajang konferensi telekomunikasi CTIA 2010 di Las Vegas yang kini tengah berlangsung. Motorola i1 akan dirilis Motorola menggandeng operator Sprint Nextell seperti halnya HTC dan bekerja dengan layanan push to talk berbasis jaringan iDEN milik operator tersebut.

iDEN sendiri merupakan teknologi propietary buatan Motorola yang memungkinkan komunikasi dua arah secara bergantian mirip HT atau handy talkie, tetapi melalui kanal digital. Ponsel yang dirilis untuk jaringan iDEN umumnya digunakan para pekerja luar ruangan, seperti pekerja konstruksi dan berbagai jenis industri.

Bentuknya mirip smartphone berkelas pada umumnya dengan layar sentuh berukuran lebar 3,1 inci. Bahkan, ia memenuhi spesifikasi perangkat militer 810F dengan kemampuan tahan guyuran hujan, debu, benturan, suhu tinggi, kabut, uap air, dan tekanan rendah.

Namun, fitur-fitur ponsel standarnya menggunakan Android 1.5, kelas pertama yang biasa disebut Cupcake. Fitur lainnya kamera 5 megapixel, bluetooth, slot card microSD, dan berbagai aplikasi bawaan Google serta akses ke Android Market.

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.



image

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

STOP DREAMING START ACTION