Jumat, 26 Maret 2010

Ponsel Bold Dilengkapi Asuransi Jiwa

Ponsel Bold Dilengkapi Asuransi Jiwa


Ponsel Bold Dilengkapi Asuransi Jiwa

Posted: 25 Mar 2010 07:16 PM PDT

Selalu ada cara untuk menarik minat pembeli. Selain menawarkan fitur terkini dengan garansi produk jangka panjang, ponsel China satu ini juga menawarkan asuransi jiwa dan rawat inap jika pemiliknya mengalami kecelakaan.

Strategi ini coba ditawarkan oleh Sianyu Perkasa Mandiri, yang baru saja merilis smartphone Qwerty merek Bold dengan tiga varian The Different Bold, yaitu VIP series 3 dengan banderol Rp 999 ribu, VIP series 8 seharga Rp 799 ribu, dan Exe Series E220 dengan harga Rp 599 ribu.

"Kami ingin memberikan rasa aman kepada konsumen dengan menawarkan garansi selama dua tahun yang didukung layanan purna jual mumpuni. Ini merupakan bentuk komitmen kami dalam membangun merek Bold di Indonesia," kata Ben De Haan, Direktur Sianyu, dalam keterangan tertulis, Jumat (26/3/2010).

Dijelaskan olehnya, untuk satu tahun pertama, garansi yang diberikan hadir dalam bentuk suku cadang dan jasa perbaikan. Sedangkan untuk satu tahun kedua, garansi diberikan hanya tinggal jasa perbaikannya saja.

Selain garansi ponsel, konsumen juga akan mendapatkan bonus asuransi jiwa dari Commonwealth Life sebesar Rp 50 juta jika meninggal dunia akibat kecelakaan, atau penggantian biaya perawatan rumah sakit maksimal Rp 1,5 juta.

"Ini yang menjadikan smartphone Bold berbeda dengan merek lain, sehingga kami benar-benar menjadi The Different Bold," lanjut Ben.

Untuk menjadikan ponsel Bold sebagai merek ternama di Indonesia, Sianyu membangun service center yang berpusat di Kompleks Ruko ITC Roxy Mas Jakarta dan Kantor Cabang di Balaraja Tangerang, Cempaka Mas, Ciledug, Cibubur, Depok, Fatmawati dan Teluk Gong.

Untuk di luar Jakarta, service center Sianyu berada di Banda Aceh, Bandung, Balikpapan, Banjarmasin, Bogor, Cilegon, Cirebon, Dumai, Lampung, Lhokseumawe, Malang, Medan, Padang, Palembang, Palangkaraya, Pekanbaru, Pontianak, Samarinda dan Tasikmalaya.

Sianyu sendiri menargetkan volume penjualan 40 ribu hingga 50 ribu unit untuk ponsel yang dirilisnya dengan target pasar anak muda dan golongan pebisnis. Untuk menggapai target, importir ponsel ini juga akan menambah jalur distribusinya dari 126 titik menjadi 157 titik.

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.



image

Raksasa Domain Ikut Gerah dengan Aturan China

Posted: 25 Mar 2010 06:45 PM PDT

Google nampaknya telah menjadi martir untuk perlawanan kebebasan internet di China. Setelah raksasa internet itu mundur, sebuah perusahaan domain internet ternama pun ikut memboikot negeri tirai bambu tersebut.

Go Daddy Group (GoDaddy.com), perusahaan registrasi nama domain internet terbesar dunia, ikut gerah dengan kebijakan yang diberlakukan pemerintah China. Perusahaan asal Amerika ini memilih untuk tak lagi menawarkan domain berakhiran .cn pada calon pendaftar sejak dimintai informasi detail tentang para registran-nya.

Peraturan China menyebutkan, siapapun yang mendaftarkan domain.cn, harus menyerahkan di antaranya data-data pribadi dan foto personal. Sebelumnya memang untuk semua pendaftar diminta menyerahkan informasi diri, namun tidak sampai sedetail seperti yang diminta pemerintah China sekarang.

Langkah itu diambil pemerintah China untuk meningkatkan pengawasan akan konten konten situs. Tak hanya itu, China juga mengancam akan "mengakhiri" riwayat si empunya domain .cn jika mereka tidak mau menyerahkan informasi yang diminta.

GoDaddy sendiri telah "memelihara" sebanyak 40 juta nama domain di bawah manajemennya. Perusahaan itu mengaku akan tetap melayani konsumen lama yang memakai domain .cn, namun untuk ke depannya domain khusus China ini tak akan lagi ditawarkan.

"Kami mengkhawatirkan keamanan setiap individu atas permintaan China itu," ujar Christine Jones yang mewakili Go Daddy Group, seperti detikINET kutip dari WashingtonPost, Jumat (26/3/2010).

Setelah Google dan Go Daddy, siapa berikutnya?

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.



image

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Baru, Perdana IM3 Edisi "Indonesia Idol"

Posted: 25 Mar 2010 06:13 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com - Buat para penggemar Indonesian Idol, kartu perdana baru yang dirilis IM3 mungkin bisa memenuhi kerinduan terhadap bintang-bintang idola mereka. Pasalnya, pengguna kartu tersebut mendapatkan aneka bonus khas Indonesia Idol yang tidak disediakan bagi pengguna kartu lainnya.

Pengguna kartu edisi khusus ini langsung mendapatkan bonus 1500 SMS, mendapatkan konten eksklusif dari Indonesian Idol berupa i-ring dan wallpaper, dan biaya menelepon yang sangat murah yaitu hanya Rp 0,1/detik. Indosat juga menyelenggarakan berbagai kuis yang berkaitan dengan Indonesian Idol dengan total hadiah sebesar Rp 300 juta.

Selain itu, IM3-Indonesian Idol mempunyai keunggulan berupa akses data unlimited (tanpa batas) dengan tarif mulai Rp 9000 per hari. Kecepatan aksesnya 256 Kbps hingga kuota 10 MB dan selanjutnya menjadi 20 Kbps tanpa kuota.

Layanan akses internet juga tersedia melalui paket IM3 Broadband Unlimited yang didukung IM2. Paket ini menyediakan tarif akses mulai Rp 1000 per hari dengan kuota 1 MB dan masa aktif sehari. Pengguna kartu melalui handset BlackBerry juga bisa berlangganan berbagai pilihan paket BlackBerry.

"Kartu Perdana Edisi Spesial IM3-Indonesian Idol ini sengaja kami luncurkan untuk memenuhi kebutuhan anak muda dalam berkomunikasi dan mencari informasi melalui akses data yang mudah dan murah," demikian disampaikan Syakieb Sungkar, Chief Sales Officer Indosat dalam siaran persnya, Kamis (25/3/2010).

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.



image

Nokia X6 "Comes With Music" Dibanderol Rp 4,5 Juta

Posted: 25 Mar 2010 06:13 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com - Ponsel Nokia X6 edisi Comes With Music, perangkat musik revolusioner terbaru yang dibanderol dengan harga Rp 4,5 juta. Pantas disebut revolusioner karena ponsel Nokia X6 merupakan ponsel pertama di Indonesia yang menawarkan layanan akses tanpa batas mengunduh sebanyak 3 juta lagu dari artis internasional maupun lokal, selama 1 tahun secara gratis.

"Dengan Nokia X6 Comes With Music kita bisa mendownload lebih dari tiga juta lagu secara gratis, lagu apapun, kapanpun, dan di manapun. Bayangkan 3 juta lagu, kira-kira sama dengan 300 album. Kalau kita membeli 300 album, kita sudah mengeluarkan 15 miliar rupiah," papar Bob McDougall, Country Manager dari Nokia Indonesia saat ditemui di sela-sela konferensi pers, Kamis (25/3/2010), di Hotel Four Season, Jakarta.

Tidak hanya itu, lanjut Bob, pengguna Nokia X6 Comes With Music dapat menyimpan semua lagu yang telah diunduh dari layanan bursa online OVI Music untuk selamanya. Namun, bonus download gratis itu hanya dibatasi sampai setahun sejak pembelian.

Di dalam Nokia X6 Comes With Music terdapat konten katalog musik Ovi yang berisi berbagai jenis musik internasional maupun lokal, dengan berbagai genre pula, mulai dari jazz, blues, hip hop, soul, funk, pop, indie, hingga grunge. Terkait dengan kontennya, Nokia telah bekerja sama dengan 12 perusahaan rekaman internasional dan lokal, antara lain Aquarius Musikindo, E-Motion Entertainment, EMI MUsic, Indo Semar Sakti, Musica Studios, Pelangi Records, Sony Music Entertainment, dan Warner Music.

Untuk Saat ini, layanan Nokia Comes With Music baru hadir dalam Nokia X6 16GB dan Nokia 5530 Xpress Music. Namun, rencananya dalam waktu dekat Nokia akan meluncurkan pula Nokia tipe N97, 5800, dan 5230.

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.



image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

STOP DREAMING START ACTION