Kamis, 22 April 2010

"Kejahatan" yang Dilakukan Wanita di Facebook

"Kejahatan" yang Dilakukan Wanita di Facebook


"Kejahatan" yang Dilakukan Wanita di Facebook

Posted: 21 Apr 2010 10:44 PM PDT

VIVAnews - Banyak hal yang bisa Anda lakukan di Facebook. Tidak hanya sebagai wadah bersosialisasi, situs jejaring ini juga bisa dijadikan tempat untuk memantau dan memengaruhi orang lain.

Menurut beberapa pria, seperti yang dikutip dari foxnews.com, wanita bisa memanfaatkan Facebook, tidak hanya dalam hal positif, tapi juga hal negatif. Salah satunya jika terkait masalah hubungan dengan lawan jenis.

Berikut opini beberapa pria yang membeberkan hal mengejutkan yang bisa dilakukan wanita di Facebook.

1. Membuat profil palsu untuk menguntit mantan pacar

Hal satu ini mungkin tampak sedikit ekstrem. Tapi, banyak wanita sengaja membuat profil palsu untuk bisa memantau mantan pacar tanpa diketahui pasangannya. Daripada menelepon atau mengirimkan sms, sekadar menulis "Apa kabar?" di wall Facebook, cara ini memang lebih aman.

2. Memanipulasi penampilan

Menurut pria, tidak sedikit wanita yang sering memasang foto di Facebook untuk menampilkan citra diri yang tidak sesuai realitas. Dalam foto-foto mungkin ingin terlihat lebih seksi dan berani atau sebaliknya, dan berlawanan dengan kenyataan. Hati-hati, hal ini bisa menjadi bumerang buat wanita.

3. Menulis status berlebihan dan provokatif

Status di Facebook bisa dibaca siapa saja dan banyak wanita yang mengggunakannya untuk tujuan provokasi atau pamer. Bagi pria, hal yang paling menyebalkan adalah "curhat", soal kehidupan pribadi di status. Menurut pria, lebih baik berbicara langsung daripada mengumbarnya di

Facebook, karena kesannya seperti mengharap belas kasihan. Selain itu, pamer soal kelebihan atau tempat yang didatangi dan langsung memasangnya di status.

4. Memasang foto ambigu

Status sudah berhubungan dengan seseorang, tetapi dalam beberapa foto terlihat mesra dengan pria lain. Hal ini seperti ingin "membakar" rasa cemburu pasangan dengan cara kekanakan. Foto ambigu itu juga menurut pria, sengaja untuk membuat orang lain mempertanyakan hubungannya, dan

memberikan perhatian padanya.

5. Status hubungan palsu

Beberapa wanita lajang banyak memasang status hubungan dengan "in a relationship". Hal ini dilakukan untuk menghindari reaksi "kasihan" orang atas statusnya yang masih lajang. Hal ini menurut pria, sangat tidak masuk akal, karena justru status tersebut menghambatnya mendapat

pasangan.

Apakah Anda juga melakukan hal sama? Hati-hati, menurut opini pria, kebiasaan ini bisa menjadi bumerang bagi wanita! (umi)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.



image

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Pengunjung Facebook Mendekati 500 Juta Sebulan

Posted: 21 Apr 2010 10:05 PM PDT

TEMPO Interaktif, Jakarta - Pengunjung unik Facebook mendekati 500 juta per bulan. Jaringan sosial itu mencatat 484 juta pengunjung unik di seluruh dunia pada bulan Maret 2010, menurut perkiraan terakhir ComScore.

Angka itu naik 64 persen dari tahun lalu dan naik 22 juta dari Februari 2010. Dengan kata lain, dia tumbuh sebesar seluruh pengunjung Amerika dari Twitter.com. (ComScore mencatat pengunjung Twitter di seluruh dunia 79 juta orang).

Perkiraan ini berbeda dengan angka resmi Facebook berdasarkan pengguna terdaftar, di mana jumlah terakhir di bulan Februari mencatat 400 juta. Dalam konferensi F8 kemarin, Facebook memperbarui jumlah itu menjadi 450 juta atau lebih.

Angka ComScore cenderung lebih besar dari angka resmi Facebook sangat beralasan karena tidak semua pengunjung situs Facebook adalah pengguna terdaftar.

Beberapa statistik dari ComScore:

Pageviews (halaman yang dibuka) di seluruh dunia naik lebih dari 150 persen menjadi 220 miliar sebulan (lebih banyak dari Yahoo atau Microsoft).Secara rata-rata, orang log in (masuk) 11 kali sebulan, naik dari 8,5 kali sebulan pada tahun lalu.Jumlah waktu yang dihabiskan di situs ini 134 miliar menit/bulan, atau naik 7,5 persen.

TECHCRUNCH | EZ

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.



image

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10% Bandwidth Perusahaan Habis ke YouTube

Posted: 21 Apr 2010 08:08 PM PDT

VIVAnews - Dari penelitian yang diungkapkan Network Box, terungkap bahwa 6,8 persen dari seluruh URL yang diakses oleh perusahaan lari ke Facebook. Adapun 10 persen bandwidth lainnya pergi ke YouTube.

Dalam penelitian yang melibatkan 13 miliar URL yang diakses oleh sejumlah perusahaan dengan tujuan mempelajari ke mana bandwidth kalangan usaha pergi, ditemukan bahwa Facebook dan YouTube menyedot trafik lebih besar dibanding Google dan Yahoo.

Google berhasil menarik 3,4 persen trafik dari seluruh URL yang tercatat oleh Network Box. Pada urutan berikutnya, Yahoo image server (YIMG) menguasai 2,8 persen. Yahoo sendiri hanya digunakan sebanyak 2,4 dari total bandwidth perusahaan yang diukur.

"Angka-angka ini menunjukkan bahwa IT manager perlu khawatir tentang banyaknya jumlah bandwidth yang lari ke jejaring sosial ataupun media sosial di kantor," kata Simon Heron, Internet Security Analyst Network Box, seperti VIVAnews kutip dari SC Magazine, Kamis 22 April 2010.

"Ada dua kekhawatiran di sini," kata Heron. "Pertama, karyawan akan men-download aplikasi dari jejaring sosial dan membahayakan keamanan. Kedua, jumlah bandwidth perusahaan tampaknya digunakan untuk aktivitas di luar pekerjaan," ucapnya.

Laporan yang menyoroti khusus segmen bisnis memberikan alasan yang tepat mengapa banyak perusahaan menekan penggunaan jejaring sosial di jam kerja. Pasalnya, dari penelitan, rata-rata 7 dari 100 situs yang dikunjungi karyawan di jam kerja adalah Facebook.

Meski penelitian tidak mencatat berapa waktu yang dihabiskan, akan tetapi Facebook merupakan situs web yang paling banyak menyita waktu pengguna. Ini berarti pengguna menjelajah situs itu lebih besar dibanding jam istirahat kantor.

"Mungkin dalam waktu dekat kita akan memiliki jam istirahat makan siang dan jam istirahat Facebook sebagai bagian dari jam kerja karyawan," kata Heron. "Alternatif lainnya adalah memblokir situs-situs media sosial secara total, akan tetapi tampaknya ini akan memicu kekecewaan karyawan," ucapnya. (art)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.



image

Facebook Melayani Satu Miliar Like dalam 24 Jam

Posted: 21 Apr 2010 07:56 PM PDT

TEMPO Interaktif, Jakarta - Kemarin dalam konferensi f8 Facebook di San Francisco, CEO Facebook Mark Zuckerberg mengatakan terdapat 1 miliar like di situs itu dalam 24 jam peluncuran tombol Like. Fitur itu diluncurkan kemarin.

 

Zuckerberg mengatakan telah ada 30 partner Facebook yang meluncurkan fitur baru ini bersama, seperti CNN, ESPN, dan IMDb, dan lainnya. Masing-masing situs ini akan memiliki tombol Facebook itu yang diimplementasikan dan bekerja kemarin.

 

Tombol Like berjalan sama seperti di Facebook (dan situs lainnya seperti FriendFeed): dia memungkinkan pengguna untuk menunjukkan persetujuan terhadap sebagian konten situs dengan satu klik.

Anda juga menyertakan sedikit catatan alasan menyukai hal itu. Jika anda menyukai sebuah film di IMDb, dia akan diarahkan ke film-film favorit anda di profil Facebook anda.

Sementara Platform Lead Facebook, Bret Taylor, mengungkap statistik lainnya: pengguna Facebook berbagi 25 miliar topik dalam sebulan. Dengan tombol Like yang baru (dan lainnya), partner baru Facebook, mengharapkan angka itu naik.

Artinya jika Facebook melayani 1 miliar like kemarin, mereka akan berbagi 30 miliar topik bulan ini, tidak memperhitungkan metode berbagi lainnya di situs itu.

TECHCRUNCH | EZ

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.



image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

STOP DREAMING START ACTION