Sabtu, 08 Agustus 2009

stop dreaming start action: Haji dan Umroh Gratis dari AXIS

stop dreaming start action: Haji dan Umroh Gratis dari AXIS


Haji dan Umroh Gratis dari AXIS

Posted: 07 Aug 2009 06:03 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyambut Bulan Ramadhan, AXIS meluncurkan program Rejeki Haji dan Umroh. Dengan mengikuti program ini, pelanggan mendapat kesempatan meraih paket Haji dan Umroh gratis.

Pelanggan AXIS akan "memperebutkan" dua paket haji dan 15 paket Umroh. Untuk paket haji, satu paket berlaku untuk dua orang yang akan diundi pada minggu pertama Oktober 2009. Sedangkan paket Umroh akan diundi mulai bulan Oktober hingga Desember 2009 dengan lima pemenang tiap bulannya.

Untuk mengikuti program ini, tinggal mengaktifkan kartu perdana AXIS, baik yang regular, ASIX, maupun AXIS Salam, dan mengisi ulang pulsa. Setelah mengisi pulsa, Anda akan mendapatkan poin yang kemudian akan diundi. Pelanggan AXIS Salam akan mendapatkan kesempatan menang lebih besar.

"Karena AXIS Salam dibuat untuk menyambut Ramadhan ini, jadi poin yang didapat akan lebih besar sehingga kesempatan menangnya lebih besar," ujar Anita Avianty, Head of Corporate Communications AXIS di Jakarta, Jumat (7/8). Program ini mulai berlaku sejak tanggal 7 Agustus hingga 31 Desember 2009.



image

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Paket Eksklusif dari AXIS Dan McDonald

Posted: 07 Aug 2009 06:03 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com - Axis bekerjasama dengan McDonald menawarkan paket eksklusif yang masih dirahasiakan guna memberi efek kejutan bagi pengguna AXIS. Program yang dibuat untuk menyambut Ramadhan ini mulai berlaku tanggal 15 Agustus hingga 31 Oktober.

"Kami masih merahasiakan supaya menjadi kejutan bagi pelanggan AXIS. Ditunggu saja," ujar Anita Avianty, Head of Corporate Communications AXIS.

Untuk mendapatkan paket eksklusif ini, pelanggan cukup mengirimkan SMS dengan format MCD ke 9333. SMS ini akan dikenai tarif Rp 1.000,00 per SMS-nya. Balasan yang didapat merupakan "tiket" untuk mendapatkan paket eksklusif itu di seluruh restoran McDonald.

Selain McDonald, AXIS juga melakukan kerjasama dengan Coca Cola untuk program Berbagi Kejutan Baik yang akan berlangsung hingga tanggal 15 Agustus 2009.



image

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

AXIS Luncurkan HP AXIS Salam

Posted: 07 Aug 2009 06:03 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyambut Ramadhan, bekerjasama dengan Sony Ericsson, AXIS meluncurkan telepon genggam, Sony Ericsson R300 di Jakarta, Jumat (7/8). R300, yang juga disebut HP AXIS Salam, merupakan handphone bundling Islami pertama yang dikeluarkan AXIS.

Di telepon genggam ini, pengguna dapat menikmati berbagai konten Islami secara gratis karena dimasukkan dalam aplikasi. Seperti Al-Quran Digital dan terjemahan bahasa Indonesia, jadwal Sholat, perhitungan zakat, penuntun haji, doa harian, dan Hadits. Tidak hanya itu, pengguna juga mendapatkan SMS Tausyiah gratis seumur hidup dan bonus isi ulang pulsa sebanyak 30 persen mulai tanggal 9 Agustus 2009 hingga Februari 2010.

Telepon genggam Sony Ericsson ini dilengkapi dengan kamera, memory 8 MB, Bluetooth, GPRS dan browser, SMS dan MMS. R300 akan dijual dengan harga Rp 599.000,00 mulai tanggal 10 Agustus.



image

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Paket Ramadhan Combo Super Hemat dari AXIS

Posted: 07 Aug 2009 06:03 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com - Agar pelanggan dapat terus berhubungan dan meningkatkan silaturahim dengan teman dan keluarganya selama Ramadhan dan Lebaran, AXIS mengeluarkan Paket Ramadhan Combo Super Hemat di Menara AXIS, Mega Kuningan, Jakarta, Jumat (7/9).

Paket Ramadhan Combo Super Hemat memiliki 3 penawaran, yaitu panggilan tak terbatas sesama AXIS, SMS tak terbatas ke seluruh operator, dan Layanan Spesial Ramadhan, SMS Tausyiah Ramadhan dan jadwal Sholat.

Penawaran ini bisa didapat dengan membayar Rp 3.900,00 jika hanya ingin mendapatkan satu hari saja, Rp 25.000,00 untuk waktu seminggu, dan Rp 100.000,00 untuk sebulan penuh. Seluruh paket dapat dinikmati dalam pemakaian telepon dan sms yang wajar.

"Untuk mengetahui seberapa banyak sms yang dapat dikirim dan lama menelepon, bisa melihat di website kami," ujar Anita Avianty, Head of Corporate Communications AXIS. Program ini tersedia dari tanggal 7 Agustus hingga 20 September 2009.



image

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

McGegas, Motion Capture Software Pertama Indonesia

Posted: 07 Aug 2009 06:03 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah beberapa hari lalu Infinite Frameworks luncurkan Meraih Mimpi sebagai film animasi Indonesia pertama. Saat ini, Institut Teknologi Sepuluh November kembangkan software Motion Capture Pertama Indonesia bernama McGegas.

"Kami ciptakan McGegas Motion Capture Render Farm untuk mempercepat proses pembuatan animasi di Indonesia," jelas Head of Multimedia and Telematics Lab ITS, Mochamad Hariadi, dalam acara Ritech 2009 yang berlangsung di Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (6/8).

Dijelaskan oleh Mochamada Hariadi, motion capture software McGegas bisa mempercepat pengerjaan animasi beserta renderingnya hingga 5-10 kali lebih cepat. Selain itu McGegas juga diciptakan tidak hanya untuk menganimasi gerakan saja, tetapi juga menganimasi ekspresi dan mimik wajah.

"Untuk menganimasikan wajah tidak jauh berbeda dengan menganimasikan gerakan tubuh. Cukup tempelkan beberapa bola lampu indikator ke bagian-bagian wajah," jelas Mochamad Hariadi mengenai proses penganimasian ekspresi dan mimik wajah.

Saat ini McGegas baru digunakan oleh satu studio animasi saja yaitu Cams Solution yang dipakai untuk menciptakan animasi anak perempuan yang tengah menari. Sebenarnya sudah ada beberapa Studio yang tertarik terhadap software yang dikembangkan selama dua tahun ini, tetapi belum bisa disebutkan siapa saja.Untuk semua itu McGegas menghabiskan biaya 500 juta untuk proses pengembangannya selama ini.



image

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

STOP DREAMING START ACTION