Minggu, 06 September 2009

Tip Teknologi Agar Asmara tetap Langgeng

Tip Teknologi Agar Asmara tetap Langgeng


Tip Teknologi Agar Asmara tetap Langgeng

Posted: 05 Sep 2009 08:47 PM PDT

VIVAnews - Pernahkah Anda hendak mengirimkan foto seksi ke pasangan Anda, tapi ternyata malah mengirimkan ke bos Anda? Atau mungkin Anda mengecek BlackBerry setiap saat ketika sedang berkencan?

Teknologi memang bisa mempermudah kelancaran hubungan asmara Anda. Namun, keberadaan teknologi di tengah-tengah kehidupan justru bisa mengganggu keharmonisan hubungan dengan pasangan.

Berikut ini tip-tip yang harus diperhatikan agar teknologi justru tidak menjadi bumerang kehidupan asmara Anda.

1. Ceritakan joke-joke lucu dari milis atau SMS yang membuat Anda terbahak-bahak, kepada pasangan Anda.

2. Kirimkan pesan dan email kepada pasangan Anda dengan perhatian yang sama ketika pertama kali berkencan dengannya. Sempatkan waktu untuk berkirim pesan manis, baik melalui Facebook, pesan instan, ataupun email.

3. Unggah musik-musik baru ke dalam iPod pasangan Anda, dan unggah buku-buku baru ke perangkat Kindle miliknya. Lagu-lagu, syair-syair, dan kata-kata baru bisa menjadi kejutan manis yang menunjukkan bahwa Anda selalu memikirkan pasangan Anda.

4. Simpan pesan teks, email, maupun voicemail yang memiliki kenangan manis.

5. Jangan mengirim pesan genit-genitan melalui BlackBerry milik kantor, kecuali ingin dipermalukan oleh staf bagian IT di kantor.

6. Jangan bertukar password email kepada pasangan Anda, apapun alasannya

7. Batasi waktu untuk melakukan selancar di internet, ketika sedang bersama seorang rekan

8. Jangan melakukan komunikasi melalui medium yang tidak disukai pasangan. Misalnya mengirimkan pesan yang mengabarkan bakal lembur kepada pasangan yang tidak suka ber-SMS

9. Singkirkan ponsel atau BlackBerry Anda ketika melakukan kencan yang jarang tanpa kehadiran anak-anak. Minta pasangan Anda berbuat yang sama

10. Gunakan pesan SMS saat ingin memberitahukan pasangan Anda untuk meninggalkan pesta



image

Sony Ericsson W205, Bermusik di bawah Rp 1 juta

Posted: 05 Sep 2009 06:13 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com- Sony Ericsson membuat banyak produsen hape iri ketika mengeluarkan tipe walkman (W), karena kualitas suaranya luar biasa. Namun, harganya pun lumayan "luar biasa."

Sekarang, tidak usah khawatir, Sony Ericsson telah mengeluarkan tipe W205 yang harganya di bawah Rp 1 juta, dan tetap dengan kualitas suara yang ciamik.

Meski tidak tersedia equalizer, lagu dengan irama cepat, mendayu maupun menghentak disajikan dengan nyaris sempurna. Begitu pula lagu yang keluar dari radio.

Hape ini memiliki spesifikasi memori internal 5MB, berat 96 gr, waktu untuk memutar musik dengan baterai Li-polymer 3,6V adalah 13,5 jam, memori eksternal M2 yang bisa di-push hingga 2GB, dan aplikasinya walkman media player, TrackID music recognition, java support, opera mini dan converter.

Sayangnya, sesuai dengan harganya Rp. 999.000 di ITC Kuningan, kamera yang disediakan standar. Kita tidak bisa berharap banyak atas kemampuan kamera 1,3MP. Sedangkan untuk kelengkapan bermusik, hape ini tidak dilengkapi dengan jack port yang bisa menjadi penghubung ke speaker aktif.



image

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Ibadah Khusyuk, Facebook Jalan Terus dengan Esia Hidayah

Posted: 05 Sep 2009 06:13 PM PDT

KOMPAS.com- Memasuki bulan Ramadhan dan menuju Hari Raya Idul Fitri, Esia mengeluarkan hape religi. Tak tanggung-tanggung, ada dua model sekaligus, yakni Esia Hidayah Syi'ar dan Esia Hidayah Plus.

Hape alias telepon genggam ini memiliki aplikasi Qur'an. Dengan aplikasi ini pelanggan diajak untuk membaca sekalligus mendengarkan alunan huruf-huruf hijaiyah. Terjemahannya pun disediakan.

Selain itu, juga ada aplikasi Murottal. Dengan demikian pelanggan bisa mendengarkan lantunan asli Syeikh Asy-Syuraim, imam Masjid Nabawi-Madinah dan Syeikh As-Sudais, imam Masjidil Haram-Mekkah.

Jadi ya sekalian bisa belajar mahroj dan tajwid-nya. Namun, ada yang spesial disajikan oleh Esia Hidayah Plus. Pada tipe ini hape akan mengumandangakan adzan secara otomatis.

Di luar aplikasi religi, hape Esia Hidayah Syi'ar yang memakai spesifikasi Huawei C5100 lebih unggul. Sebab, pada hape dengan 64 polifonik ini terkandung pula aplikasi Facebook, Friendster dan Browser Opera Mini.

Yang menarik, spesifikasi yang terbilang lengkap ini harganya hanya dipatok Rp 630.000 di ITC Kuningan. Sedangkan Esia Hidayah Plus Rp 335.000. Yang menjadi catatan untuk kedua hape ini adalah tombol-tombol keypad-nya terlalu kecil dan rapat. Juga kualitas speaker body-nya cempreng.



image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

STOP DREAMING START ACTION