Senin, 30 Mei 2011

Cara Terbaik Membersihkan Kontaminasi Radioaktif

Cara Terbaik Membersihkan Kontaminasi Radioaktif


Cara Terbaik Membersihkan Kontaminasi Radioaktif

Posted: 29 May 2011 11:00 PM PDT

INILAH.COM, Jakarta - Bagaimana cara membersihkan pencemaran radioaktif? Tentu bukan dengan sikat dan sabun. DeconGel merupakan solusi.

Kontaminasi radioaktif adalah kotoran yang tidak dapat dibersihkan sembarangan. Jika dibersihkan hanya menggunakan alat biasa, bisa jadi alat pembersihnya malah terkontaminasi.

Gel biru ini diciptakan untuk mengatasi masalah itu. Ia dapat menangkap partikel radioaktif dan mengangkatnya hingga ke ketelitian mikroskopis. Cairan ini bernama DeconGel.

Cara menggunakannya, Anda hanya perlu menyemprotkan cairan ini pada permukaan yang terkontaminasi, dan hasil semprotannya akan memadat dalam bentuk polimer. Setelah itu hasil padatan itu dapat dikupas dan dibuang.

DeconGel telah digunakan untuk membersihkan radioaktif dari bencara nuklir akibat gempa beberapa waktu lalu di Jepang. Sekarang produk ini telah dijual umum seharga $1,3 juta per galon. Satu galon dapat digunakan untuk membersihkan area seluas 30 meter persegi. [mor]

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: You Cannot Kill An Ideology With A Gun.



image

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

1 komentar:

  1. Halo, Pujian musim, Apakah Anda tertarik untuk mendapatkan pinjaman @ 2%? Jika ya,? email kami sekarang untuk informasi lebih lanjut tentang pinjaman yang Anda butuhkan sebagai pinjaman. Sekarang silahkan hubungi kami di: gloryloanfirm@gmail.com bersama-sama dengan informasi di bawah ini. Penawaran kami $ 3,000.00 sampai $ 20,000.000.00 juga berlaku untuk informasi lebih lanjut {Lengkapi formulir di bawah pinjaman} Nama Anda: =========== NEGARA: =========== NEGARA =========== ALAMAT: =========== GENRE: =========== Jumlah yang dibutuhkan: ========== = PERIODE: =========== NOMOR TELEPON: =========== ============= Mrs. Glory Hubungi kami di e ini mail: gloryloanfirm@mail.com Salam
    Akun yang lebih baik untuk perusahaan yang sah.
    membalas

    BalasHapus

STOP DREAMING START ACTION