Rabu, 23 Februari 2011

Mobil Keluarga dengan Fitur Terlengkap

Mobil Keluarga dengan Fitur Terlengkap


Mobil Keluarga dengan Fitur Terlengkap

Posted: 22 Feb 2011 05:20 PM PST

KOMPAS.com - Di tengah kehidupan moderen seperti saat ini, memiliki kendaraan pribadi menjadi pilihan utama untuk mobilitas keluarga. Tentunya tipe kendaraan atau mobil yang dipilih harus sesuai dengan kebutuhan. Untuk keluarga Anda yang membutuhkan mobil dengan kapasitas luas, ada baiknya memilih mobil jenis MPV atau Multi Purpose Vehicle. Mobil MPV sebaiknya bukan hanya mobil keluarga dengan kapasitas 7-penumpang, melainkan harus diperhatikan juga sektor kenyamanan, keselamatan dan style. Diluar itu juga harus dapat diandalkan, perawatannya mudah, serta cocok dengan kondisi di Indonesia.

New Honda FREED menjawab kebutuhan keluarga Anda yang dinamis dengan kenyamanan dan kemewahan istimewa. Selain dilengkapi dengan fitur canggih serba otomatis seperti Automatic Air Conditioner, Power Retractable Door Mirror dan juga Power Sliding Door, New Honda FREED juga dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan lengkap yang membuat Anda semakin nyaman dan aman berkendara.

Fitur-fitur Keselamatan

Keselamatan Anda dan keluarga adalah segalanya. Karena itu, New Honda FREED didesain dengan fitur keselamatan yang tidak tanggung-tanggung. Hadir dengan struktur bodi G-CON yang dipadukan dengan teknologi ACE™ (Advance Compactibility Engineering) yang mampu menyerap dan meredam energi saat terjadi tabrakan. Tentunya membebaskan pengemudi dan penumpang dari rasa khawatir, apalagi dari hasil uji JNCAP di Jepang, New Honda FREED mendapat nilai maksimal yaitu 6 bintang. Dengan begitu, Anda beserta keluarga terlindungi dengan baik.

Honda juga menambahkan Dual SRS Airbags untuk mengurangi resiko cedera pada pengemudi dan penumpang di bagian depan. Rasa aman semakin bertambah dengan adanya sistem pengereman Anti-lock Brake System (ABS), Electronically Brake-force Distribution (EBD) dan Brake Assist (BA). Mencegah penguncian roda saat mengerem mendadak serta membantu pengereman lebih efektif di segala situasi dan kondisi.

Selain itu, dengan konsep walk-through cabin yang diusung memungkinkan kita leluasa berpindah tempat duduk dari baris bangku manapun di dalam mobil.

Terdepan karena Penghargaan yang Diraih

New Honda FREED menjadi pilihan tepat bagi keluarga moderen seperti Anda. Kualitasnya juga telah diakui karena memperoleh berbagai prestasi membanggakan di tahun 2010, yaitu Car of The Year (Otomotif), Best Mini Van (Otomotif), Favorite Medium MPV (AutoCar), Best Features Design and Value (Car & Tuning Guide), Best Buys (Target Car), Best MPV (Mobilmotor) dan Best Compact MPV (Autobild).

Prestasi ini menjadikan New Honda FREED diterima dengan baik oleh keluarga Indonesia. Perjalanan Anda menjadi semakin nyaman dan aman dengan serangkaian fitur otomatis dan keselamatan yang terdepan di kelasnya. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.honda-indonesia.com

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: Collateral Damage - WikiLeaks In The Crosshairs.



image

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Versi Baru Fupei Siap Manjakan Anggotanya

Posted: 22 Feb 2011 05:20 PM PST

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu situs jejaring sosial yang dibuat oleh anak bangsa yaitu Fupei (Friends Uniting Program Especially Indonesian) berusaha menyediakan layanan lebih interaktif untuk menarik anggota. Berbagai fitur baru pun disediakan.

Mulai 15 Februari 2011 lalu, Fupei sebagai jejaring sosial yang ditujukan untuk anak muda Indonesia ini hadir dengan tampilan baru. Fasilitas-fasilitas yang ada di Fupei sekarang ini adalah Photos, Videos, Blogs, Groups, Events, dan Games.

"Ke depannya masih ada beberapa fasilitas yang akan segera di-release oleh Fupei seperti akses Fupei versi mobile browser dan Chatroom," ujar pendiri Fupei, Sanny Gaddafi yang akrab dipanggil Sagad, dalam email kepada Kompas.com, Selasa (22/2/2011).

Selain itu, lanjut Sanny, Fupei akan bekerja sama dengan beberapa situs web lokal untuk memperkaya fasilitas Fupei, sekaligus berikan tambahan pengguna kepada situs-situs web lokal yang bekerja sama dengan Fupei. Pasalnya, hingga kini anggota Fupei tercatat mencapai hampir 200.000 pengguna.

Sagad yang juga sebagai salah satu inisiator #StartupLokal beranggapan, tahun 2011 ini adalah tahun yang sangat baik untuk para penggiat website lokal mengembangkan bisnis. Terutama, mempertimbangkan semakin mudahnya akses internet di Indonesia dengan menggunakan telepon seluler (ponsel).

"Fupei juga akan mengarahkan aktifitasnya banyak untuk para pengguna ponsel tipe apapun nantinya," tambahnya.

Kini Fupei juga terintegrasi dengan banyak sekali jaringan sosial media lainnya seperti Facebook, Twitter, Windows Live, Yahoo!, Google, MySpace, Friendster dan media sosial lainnya, mulai dari fasilitas untuk otentifikasi sampai dengan update news feed di setiap jaringan sosial yang dimiliki. Hal ini diharapkan dapat membuat anggota Fupei mempublikasikan aktifitasnya di seluruh jaringan media sosial milikinya dengan mudah.

Berawal dari booming situs-situs jaringan sosial seperti Friendster pada tahun 2004, Fupei yang turut ikut memberikan sebuah ruang untuk pengguna internet di Indonesia merupakan sebuah bentuk user-generated-content yang mencakup foto, musik, video, dan lain-lain. Pengguna-pengguna tersebut kemudian dikenal dengan nama Fupeis. Sagad menuturkan beberapa fitur di Fupei dilatarbelakangi dari permintaan dari para anggota jejaring sosial yang berdiri sejak bulan Mei 2004 tersebut.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: Collateral Damage - WikiLeaks In The Crosshairs.



image

Ultah Pertama Bancakan 2.0 di Yogyakarta

Posted: 22 Feb 2011 05:20 PM PST

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Komunitas startup dan para pengembang web dan aplikasi di Kota Yogyakarta, Bancakan 2.0, telah memasuki usia satu tahun. Sejumlah acara pun digelar untuk memperingatinya.

Bancakan 2.0 merupakan sebuah komunitas untuk mengumpulkan para developer, startup enthusiasts, dan orang-orang yang tertarik dengan dunia teknologi informasi di Yogyakarta. Acara ini rutin diselenggarakan setiap bulan dengan mengundang praktisi-praktisi yang telah berpengalaman di bidang teknologi informasi. Bancakan 2.0 diprakarsai oleh beberapa praktisi teknologi informasi di Yogyakarta pada bulan Februari 2010.

Meetup Bancakan 2.0 telah diadakan 7 kali dengan berbagai topik seputar teknologi informasi, dan Bancakan 2.0 ke-8 akan segera hadir dengan topik "Mobile Application and Game Development". Pada pertemuan yang ke-8 ini Bancakan 2.0 sekaligus akan merayakan ulang tahunnya yang pertama. Bekerja sama dengan Nokia, acara spesial ini akan menjadi yang terbesar dari acara-acara Bancakan 2.0 sebelumnya.

Acara kali ini akan diselenggarakan pada tanggal 25-27 Februari 2011 di Hyatt Regency Yogyakarta. Ada 3 rangkaian acara dalam Bancakan 2.0 ke-8, yaitu Bancakan 8th Meetup, Workshop Nokia Qt Development, dan Bancakan Qt HackDay 2011.

Bancakan 8th Meetup

Acara meetup akan diselenggarakan pada tanggal 25 Februari 2011. Dalam acara ini akan mengundang pembicara yang sudah ahli di bidang mobile application dan game development. Mereka akan mengupas tuntas tentang seluk beluk bisnis di dunia mobile applications dan games. Ada 3 pembicara yang akan mengisi meetup kali ini, yaitu Arief Widhiyasa (CEO Agate Studio), Guntur Sarwohadi (Co-founder SoyBean Soft), dan Andri Yadi (Founder dan CEO DyCode Cominfotech Development)

Workshop Nokia Qt Development

Workhop ini akan diselenggarakan pada tanggal 26 Februari 2011 atas kerjasama dengan Nokia, materi dan pembicara akan dipegang langsung oleh pihak Nokia. Dalam Workshop ini Nokia akan berbagi ilmu tentang Qt development untuk aplikasi mobile.

Bancakan Qt HackDay 2011

Bancakan Qt HackDay adalah rangkaian acara terakhir yang akan diselenggarakan pada tanggal 26-27 Februari 2011. Acara ini masih berhubungan dengan workshop sebelumnya, dalam Bancakan Qt HackDay 2011 para peserta akan membangun mobile application menggunakan Qt. Akan ada hadiah seru dari Nokia bagi para pemenang.

Acara ini terbuka untuk umum, namun terbatas. Untuk informasi dan pendaftaran dapat dibaca di website Bancakan 2.0. http://www.bancakan.org, atau lewat twitter @bancakan.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: Collateral Damage - WikiLeaks In The Crosshairs.



image

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

STOP DREAMING START ACTION