Kamis, 15 Juli 2010

Di FKI, PC Lawas Dihargai US$320 oleh Lenovo

Di FKI, PC Lawas Dihargai US$320 oleh Lenovo


Di FKI, PC Lawas Dihargai US$320 oleh Lenovo

Posted: 14 Jul 2010 11:36 PM PDT

VIVAnews - Seperti pada ajang pameran pada umumnya, berbagai program promo dihadirkan oleh peserta pameran. Tujuannya tentu untuk menarik minat pengunjung yang ingin mencari produk berteknologi terkini.

Lenovo di Hall-B, misalnya. Di ajang Festifal Komputer Indonesia yang berlangsung 14 sampai 18 Juli 2010 kali ini, lewat distributornya, Ingram Micro yang memasok notebook dan PC desktop all-in-one, produsen PC tersebut menghadirkan program trade-in.

Pengunjung yang membawa notebook, netbook, ataupun PC lawas mereka (CPU lengkap dengan monitor) akan mendapatkan potongan harga sebesar 320 dolar AS untuk membeli notebook Lenovo IdeaPad Y450-853 yang harga aslinya sebesar 849 dolar AS.

"PC bekas baik PC desktop, notebook, ataupun netbook yang dibawa pengunjung kami hargai senilai 320 dolar AS," kata Jane Moureen, Product Executive, Ingram Micro, di Jakarta, 15 Juli 2010. "Merek dan spesifikasi bebas, semua kondisi dapat ditukarkan dengan Lenovo Y450-853 yang harganya menjadi 529 dolar AS," ucapnya.

Jane menyebutkan, pihaknya menyiapkan cukup banyak produk yang diperkirakan cukup memenuhi minat pengguna yang ingin mengikuti program trade-in di pameran FKI kali ini. "Kami perkirakan jumlah sebanyak 300 unit cukup untuk pameran kali ini," ucapnya.

Sebagai informasi, Lenovo IdeaPad Y450-853 yang ditukarkan seharga 529 dolar AS atau sekitar 4,8 juta rupiah plus PC lawas Anda merupakan notebook 14,1 inci dengan layar LED WXGA beresolusi 1366x768, prosesor Intel Core 2 Duo P7550 berkecepatan 2,26GHz, memori DDR3 sebesar 2GB dan harddisk 500GB serta DVD-RW internal.

Meski tidak disediakan sistem operasi, untuk konektivitas, notebook memiliki fasilitas 10/100LAN, wi-fi 802.11a/g/n, bluetooth, 6-in-1 card reader, 3 port USB 2.0, serta SATA eksternal.

"Sama seperti pembelian notebook biasa, pengguna yang melakukan trade-in dengan produk ini juga mendapatkan tas notebook serta layanan purna jual selama 1 tahun dari Lenovo," ucap Jane. "Tidak ada batasan jumlah produk trade-in yang kami sediakan tiap harinya selama pameran, asalkan persediaan masih tersedia," ucapnya.

Five Filters featured article: Headshot - Propaganda, State Religion and the Attack On the Gaza Peace Flotilla. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.



image

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Telkomsel Kembali Lirik Android

Posted: 14 Jul 2010 09:36 PM PDT

TEMPO Interaktif, Jakarta - Setelah beberapa waktu meninggalkan platform android, PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) kembali melirik sistem operasi buatan Google ini. Aplikasi android ini bakal ditemui di toko aplikasi Telkomsel, Telkomsel AppZone.

Direktur Utama Telkomsel Sarwoto Atmosutarno mengatakan kembalinya ke android karena platform ini menjadi tren masa depan. "Jadi kami pun juga akan ikut menggunakan platform ini," ujar Sarwoto kepada Tempo disela-sela Pembukaan Indonesia Cellular Show di JCC.

Telkomsel menjadi operator pertama yang membundling layanan android dengan HTC. Namun bundling ini kurang sukses di pasar. Kini android dan lingkungannya kembali tumbuh.

Sarwoto mengatakan nantinya platform ini juga akan digunakan di semua perangkat. Selain itu platform android dan platform lain juga diterapkan di toko aplikasi Telkom AppZone. Dengan aplikasi ini, kata dia, semua konten bisa diunduh dan diunggah. "Semua bisa kecuali platformnya untuk iPhone," ujar Sarwoto.

Toko aplikasi Telkomsel AppZone ini merupakan toko aplikasi untuk pelanggannya. Aplikasi yang diunduh nantinya merupakan aplikasi yang telah diujicoba dan aman. Sehingga tak akan merusak ponsel dan data pelanggannya. Sarwoto juga mengatakan sebagian besar aplikasi di AppZone ini merupakan aplikasi yang bisa diunduh secara gratis diluar biaya akses.

Di Telkomsel AppZone terdapat lebih dari dua ribu aplikasi. Sarwoto mengatakan jumlah ini akan terus berkembang dengan menggandeng pengembang aplikasi lokal dan global. Telkomsel menargetkan kerjasama dengan seribu penyedia konten untuk mengembangkan berbagai aplikasi.

Untuk mengakses Telkomsel AppZone, pelanggan dapat mengakses http://appzone.telkomsel.com langsung dari ponselnya. Untuk memilih aplikasi yang diinginkan dapat memilih aplikasi atau mencari aplikasi berdasarkan kategori. Cara lainnya yakni menggunakan fitur »Cari Aplikasi".

Dijelaskan jika pelanggan gagal mengunduh aplikasi, maka pelanggan dapat mengunduh aplikasi kembali tanpa dikenakan biaya tambahan. Bila aplikasi yang telah diunduh tersebut tidak sengaja terhapus, maka pelanggan diberi kesempatan untuk melakukan pengunduhan sekali lagi. Sistem hanya akan mencatat pengunduhan yang sukses dilakukan. Jika pengunduhan gagal hingga 5 kali, pelanggan dapat mengunduh tanpa dikenakan biaya.

Dian Yuliastuti

Five Filters featured article: Headshot - Propaganda, State Religion and the Attack On the Gaza Peace Flotilla. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.



image

XL Hadirkan Paket Telepon dan SMS Unlimited

Posted: 14 Jul 2010 08:07 PM PDT

VIVAnews - Mengakui bahwa layanan unlimited semakin menjadi primadona di industri telekomunikasi selular, di ajang pameran tahunan Indonesia Cellular Show 2010, PT XL Axiata Tbk (XL) meluncurkan program promo yang berbasis pada layanan tanpa batas.

"Sebagai penyedia layanan, kebutuhan yang beragam dari seluruh pelanggan harus bisa dipenuhi dengan kualitas maksimal," kata Joy Wahyudi, Direktur Commerce XL di sela ICS 2010 di Jakarta, 15 Juli 2010.

Pada promo pascabayar unlimited, XL menawarkan tiga pilihan paket yang masing-masing memungkinkan pelanggan menelepon dan SMS secara gratis ke sesama XL pada durasi waktu tertentu.

Paket unlimited weekend seharga Rp75 ribu memungkinkan gratis telepon dan SMS setiap hari Sabtu dan Minggu selama 24 jam. Ada juga paket unlimited malam hari senilai Rp100 ribu yang memungkinkan telepon dan SMS gratis tiap hari mulai pukul 17.00 hingga 08.00 pagi, sepanjang Sabtu dan Minggu.

Terakhir, paket unlimited siang hari dibanderol seharga Rp200.000. Paket ini memungkinkan telepon dan SMS gratis setiap hari kerja, mulai pukul 08.00 pagi hingga pukul 17.00 sore, ditambah gratis telepon dan SMS pada sepanjang Sabtu dan Minggu.

Ketiga program promo ini berlaku mulai 14 Juli hingga 30 September mendatang.

"Paket XL pascabayar unlimited ini merupakan paket layanan unlimited telepon dan SMS pascabayar pertama di Indonesia," kata Joy. "Selain untuk menarik pelanggan baru, program promo ini untuk apresiasi pada para pelanggan pascabayar atas loyalitas mereka selama ini," ucapnya.

Five Filters featured article: Headshot - Propaganda, State Religion and the Attack On the Gaza Peace Flotilla. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.



image

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

iPad Generasi Kedua Bisa Digulung  

Posted: 14 Jul 2010 07:53 PM PDT

TEMPO Interaktif, Taipei - iPad generasi kedua yang rencananya akan diluncurkan pada kuartal keempat tahun ini memiliki bentuk yang unik, bisa digulung.

Digitimes Taipei menyatakan iPad nantinya akan lebih ramping dengan layar ukuran 5,6 dan 7 inci. Sementara Apple iPad yang sudah beredar di pasaran sekarang memiliki layar seluas 9 inci. Layar iPad bisa digulung karena memiliki teknologi Organic Light-Emitting Diode atau OLED.

Menurut sumber Digitimes Taipei, Apple telah memesan komponen untuk iPad terbarunya itu pada sebuah perusahaan di Taiwan. Rencananya komputer tablet gulung itu akan diluncurkan pada kuartal keempat tahun ini atau awal tahun 2011.

Ada tiga model layar yang sudah dipesan, yakni layar 9,7 inci, 5,6 inci, dan 7-inci. iPad model 5,6 dan 7 inci akan menyasar pasar pembaca e-book, sedangkan model 9,7 inci akan menjadi perangkat hiburan multimedia.

Namun pembuatan layar OLED memakan biaya yang cukup mahal. Menurut analis senior Digitimes Research, Mingchi Kuo, harga layar LCD iPad ukuran 9,7 inci sebesar US$ 60 sampai US $ 70, sementara harga layar OLED dengan ukuran yang sama sekitar US$ 500.

PC World|Rini K

 

BERITA TERPOPULER LAINNYA:

Ke Hulu Mengejar Penyebar Video Ariel

Ada Mister A, Ahli IT yang Terlibat Video Ariel

Kalau Menyulitkan, Luna Bisa Ditahan

Google Map Temukan Area Misterius Di Cina

iPad Generasi Kedua Bisa Digulung

Bela Capello, Beckham Salahkan Pemain Inggris

Penyebab Ketidakberesan Toyota Masih Menjadi Perdebatan

 

Five Filters featured article: Headshot - Propaganda, State Religion and the Attack On the Gaza Peace Flotilla. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.



image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

STOP DREAMING START ACTION