Jumat, 16 Juli 2010

BTel Hadirkan Bundling Esia Music Chat di ICS

BTel Hadirkan Bundling Esia Music Chat di ICS


BTel Hadirkan Bundling Esia Music Chat di ICS

Posted: 15 Jul 2010 10:37 PM PDT

VIVAnews - Menangkap tren perkembangan di dunia musik di Tanah Air, Esia kembali memperkenalkan seri hape bundling terbarunya, Hape Esia Music Chat.

"Esia juga ingin menunjukkan bahwa kamilah operator yang membuat paket bundling hape yang bisa mendownload lagu asli," kata Erik Meijer, Wakil Direktur Utama PT Bakrie Telecom Tbk (BTel), di sela ajang Indonesia Cellular Show 2010 di Jakarta.

"Jadi, selain untuk menangkap potensi bisnis dalam industri musik, Esia juga kembali ingin memberikan sarana dan edukasi bagi masyarakat untuk mendapatkan berbagai lagu yang diinginkannya secara legal," ucap Erik.

Seperti biasanya, untuk menyasar segmen menengah ke bawah, Esia mematok harga ponselnya dengan harga yang terjangkau, yakni Rp299 ribu (belum termasuk PPN).

Untuk layanan musik, Hape Esia Music Chat dilengkapi fasilitas media player dan Digital Music Downloader (DMD) Esia Musicbox. Tak hanya itu, pelanggan Esia juga bisa mendengarkan siaran radio karena dilengkapi FM Radio plus handsfreenya. Bagi yang membutuhkan akses Internet, Hape ini juga bisa dijadikan modem.

"Jadi, semacam one stop services untuk hape layanan musik karena pelanggan dapat memilih, mengunduh dan mendengarkan lagunya langsung dari Hape Esia Music Chat, plus untuk Internet dan chatting," ucap Erik.

Saat ini, Esia menyediakan hampir 10 ribu lagu dari dalam dan luar negeri yang dapat dipilih dan diunduh pelanggan. Ini merupakan hasil kerja sama Esia dan 10 label musik besar di Indonesia, seperti Musica Studio, Sony Music Indonesia, Warner Music Indonesia, Universal Music Indonesia, Trinity Optima Production, Aquarius Musikindo dan beberapa label lainnya.

Karena itu, terdapat ratusan kelompok musik yang mendukung kampanye promosi Hape ini, di antaranya Nidji, RAN, The Changcuters, dan Kotak. Untuk tarifnya, pelanggan cukup dikenakan biaya langgan Rp1.000 per hari untuk menikmati 30 lagu terbaru.

Menurut Erik, ponsel sekarang tidak lagi dipandang sekedar sebagai alat komunikasi. Memiliki dan menggunakan ponsel bisa ditujukan untuk beragam kepentingan.

"Fungsi dasar mungkin tetap sama, untuk telepon dan mengirim SMS. Namun, lewat keragaman fitur, ponsel berubah menjadi alat hiburan, memperluas jejaring sosial, dan sekaligus untuk berselancar di dunia maya," kata Erik.

Five Filters featured article: Headshot - Propaganda, State Religion and the Attack On the Gaza Peace Flotilla. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.



image

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

SpeedUp Tawarkan Modem Garansi 36 Bulan

Posted: 15 Jul 2010 10:14 PM PDT

VIVAnews - Modem sedang jadi primadona di pameran Indonesia Cellular Show 2010. Kini giliran MLW Telecom, menggandeng Telkomsel menghadirkan modem, selain menghadirkan pula netbook, dan ponsel Qwerty.

Tak tanggung-tanggung, untuk modem, vendor perangkat mobile wireless internet itu memberikan garansi purna jual 36 bulan. Garansi selama itu baru pertama kali di tanah air, biasanya untuk modem sejenis maksimal hanya satu tahun.

"Untuk modem 3,5G kami targetkan terjual 30 ribu unit hingga September," kata Rahmad Widjaja Sakti, Direktur Product Marketing MLW Telecom, di ajang Indonesia Cellular Show (ICS) 2010, 16 Juli 2010

Rahmad menyebutkan, garansi berlaku di seluruh lokasi mobile data@work yang tersebar di 35 titik di 19 kota dan 100 titik program Festival 100 Hari Telkomsel Flash.

Untuk memperoleh layanan tersebut, pelanggan dapat mendatangi langsung lokasi layanan, melalui telepon, e-mail, online chat, forum, serta social networking seperti Facebook dan Twitter.

Selain garansi selama tiga tahun penuh, MLW juga menawarkan diskon hingga 40 persen serta cicilan enam bulan. Modem tersebut meliputi SpeedUp SU-8650U, SU-8000U, dan SU-8600U yang dibanderol dengan harga Rp499 ribu. Serta SU-9000U, SU-9500U, dan sU-9300U yang dipasarkan Rp799 ribu.

Sementara untuk netbook 3G yang dibundel Telkomsel dan MLW adalah tipe SpeedUp N 101 Arte. Netbook yang dibanderol Rp 2,89 juta itu mengandalkan sistim operasi ganda, yakni Windows 7 dan iBrowser yang dilengkapi dengan aplikasi dari Google Chrome.

"Dengan iBrowser, pelanggan bisa memangkas waktu startup Windows, karena mereka mengambil jalan pintas langsung ke aplikasi browser. Di sisi waktu, ini sangat efisien dan pasarnya memang ada," kata Rahmad, yang mengharapkan penjualan netbooknya mencapai 1.000 unit hingga tutup tahun.

Five Filters featured article: Headshot - Propaganda, State Religion and the Attack On the Gaza Peace Flotilla. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.



image

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Smart Banting Harga Modem EVDO Rp 99 Ribu

Posted: 15 Jul 2010 08:24 PM PDT

VIVAnews - Smart Telecom membanting harga modem USB, di ajang Indonesia Cellular Show (ICS) 2010, dari sebelumnya Rp 888.000 menjadi hanya Rp99.000

Harga modem USB 3,5G (Smart AC2726) yang dijual seharga Rp99 ribu tersebut belum belum termasuk Ppn. Syaratnya, pembeli harus berlangganan layanan Smart Telecom selama enam bulan dengan biaya Rp140 ribu per bulannya.

"Secara total harganya menajdi Rp948.900 (termasuk pajak). Tapi, pelanggan dimudahkan dengan program cicilan tiap bulan," kata Ruby Hermanto, Division Head of Marketing Multimedia Smart Telecom, saat ditemui VIVAnews di Indonesia Cellular Show 2010, Jakarta Convention Center, 16 Juli 2010.

Untuk program cicilan 0%, Smart menggandeng kartu kredit BCA dan Bank Mandiri.

Di samping itu, lanjut Ruby, dengan berlangganan Rp140 ribu per bulan, pelanggan juga berhak menikmati paket internet unlimited Platinum, yakni paket dengan kecepatan download hingga 3,1Mbps dan upload 384Kbps sepanjang enam bulan.

Setelah itu, pelanggan dimungkinkan untuk berlangganan dengan paket lain, misalnya Reguler, Silver, atau Ultimate, yang mana masing-masing menawarkan pilihan paket per satu bulan, enam bulan, dan 12 bulan dengan harga yang berbeda-beda.

Bagi pelanggan prabayar, modem ini ditawarkan dengan harga Rp599 ribu (belum termasuk Ppn) dan mendapatkan gratis internet unlimited selama 100 hari pertama dengan kecepatan download 3,1Mbps.

Baik Smart AC2726 maupun Smartfren AC2726i merupakan modem yang beroperasi di jaringan CDMA2000 yang mendukung 1x EVDO Rev.A. Selain plug-and-play, ia juga menyediakan slot microSD untuk memori. Kecepatan yang ditawarkan mencapai 3,1 Mbps (download) dan 1,8Mbps (upload), baik untuk pengguna Windows ataupun Mac OS.

Five Filters featured article: Headshot - Propaganda, State Religion and the Attack On the Gaza Peace Flotilla. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.



image

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Nokia E5 dan X5 Siap Meluncur

Posted: 15 Jul 2010 06:10 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Nokia Indonesia tak mau ketinggalan meramaikan pasar ponsel QWERTY. Semester II-2010 ini, setidaknya ada dua ponsel QWERTY Nokia yang siap meluncur. Kedua produk itu Nokia E5 dan X5.

X5 akan meluncur Agustus nanti, disusul kemudian E5 pada September. Sayang, Manajer Produk Nokia, Legi Soegianto masih enggan membocorkan kisaran harga produk baru tersebut. "Yang jelas kami akan menghadirkan produk lengkap di semua segmen," ulasnya.

Kedua produk baru itu akan melengkapi jajaran ponsel QWERTY Nokia seperti E71, E75, E63, E72, C3, hingga N97. HP QWERTY Nokia selama ini dilego sekitar Rp 1 juta hingga Rp 5 juta per unit.

Legi mengatakan, ponsel QWERTY diminati oleh konsumen yang gemar mengetik SMS dan email panjang via ponsel. Konsumen jenis ini biasanya berasal dari kalangan pebisnis dan profesional. Karakter konsumen ini berbeda dengan konsumen ponsel layar sentuh yang mengutamakan kemudahan dalam aplikasi hiburan.

"Kalau ponsel QWERTY diminati oleh konsumen yang menginginkan kemudahan dalam bekerja, sementara layar sentuh disukai oleh konsumen penyuka hiburan," tutur Legi.

Penyuka QWERTY ini pun biasanya dibagi lagi berdasarkan model batangan alias candy bar dan slide. Para pebisnis yang menginginkan kesederhanaan dalam pengoperasian ponsel kerap mengincar ponsel QWERTY candy bar. Sementara pelanggan yang menyukai desain yang unik dengan bobot yang ramping lebih memilih model slide.

Dengan peluncuran produk baru ini, Nokia berharap tahun ini bisa mempertahankan posisi nomor satu di industri ponsel. "Kami menjadi pemimpin pasar ponsel di global maupun lokal dan kami berharap tahun ini stabil di posisi itu," imbuh Staf Spesialis Komunikasi Nokia, Jodie Otania.(KONTAN/Gloria Haraito)

Five Filters featured article: Headshot - Propaganda, State Religion and the Attack On the Gaza Peace Flotilla. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.



image

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

STOP DREAMING START ACTION