Rabu, 30 Maret 2011

Inilah Bocoran Tablet Dell Streak 7 di Indonesia

Inilah Bocoran Tablet Dell Streak 7 di Indonesia


Inilah Bocoran Tablet Dell Streak 7 di Indonesia

Posted: 29 Mar 2011 04:33 PM PDT

INILAH.COM, Jakarta- Setelah tablet iPad dari Apple diterima pasar dengan baik, berbagai produsen IT berambisi pamer tablet di Indonesia. Terbaru, Dell berencana meluncurkan Streak 7.

"Kami belum bisa memastikan waktu spesifik peluncuran Streak 7. Yang pasti, tablet ini diperkenalkan dalam waktu dekat. Kemungkinan besar April atau Mei," ujar Marketing Manager Consumer Business Dell, Willy Hendrajudo saat ditemui INILAH.COM di Plaza Senayan, Jakarta.

Dengan menggunakan sistem operasi Android 2.2 serta prosesor NVIDIA 2 mobile processor, komputer tablet Dell ini dihargai sekitar US$500 (Rp 4,5 juta) sampai US$700 (6,3 juta).

"Kami menggunakan penyimpanan data 16 GB hingga 32 GB sehingga harga segitu tentu tidak memberatkan," kata Willy optimistis.

Ditanya soal target pengguna, Dell cenderung berusaha 'mendekati' pekerja profesional dan para maniak gadget.

"Mereka adalah pihak-pihak yang benar-benar mengerti kebutuhan sekaligus penggunaan perangkat teknologi yang mereka inginkan dan memiliki kemampuan untuk membeli," katanya.

Secara spesifik, pengguna komputer tablet Dell diperkirakan berusia 25-45.

Berlayar 7 inci WVGA 800x480 kapasitas layar sentuh dengan kaca Corning Gorilla, tablet Streak ini mampu digunakan untuk mengakses email, IM dan obrolan via video.

"Yang menarik, untuk model 3G, tablet itu bisa digunakan untuk SMS dan MMS karena menggunakan jaringan seluler," kata Willy lagi.

Tablet Streak 7 ini memiliki kamera belakang 1,3 MP dan kamera depan 5 MP. Konektivitas yang digunakan adalah Wi-Fi 802.11b/g/n dan Bluetooth 2.1 + EDR. Baterai Streak 2780 mAh dan berdimensi 199,9 x 119.8 x 12.4. [mor]

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: Libya and Oil.



image

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kuaci, Antioksidan Alami Penangkal Kerutan Kulit

Posted: 28 Mar 2011 08:57 PM PDT

KULIT mengkerut membuat tampilan jadi tak indah dipandang. Bukan rahasia lagi bila kerutan muncul akibat paparan sinar matahari, debu, polusi, udara air conditioner. Namun paparan itu tak dapat dihindari sehingga banyak produk yang menawarkan perawatan kulit untuk mencegah kerutan.

Nah, tahukah Anda, biji bunga matahari alias kuaci merupakan asupan sederhana yang dapat mencegah kerutan. Kuaci mengandung vitamin E yang membantu pembentukan kolagen, menangkal radikal bebas perusak kulit, dan mengembalikan kesehatan sel kulit. Tapi, jangan konsumsi kuaci yang mengandung banyak garam.

Selain kuaci, Anda pun dapat mengonsumsi empat makanan lain yang mengandung antioksidan untuk pertahanan kulit:

Minyak ikan

Kandungan omega-3 dalam minyak ikan tidak diragukan lagi sangat penting untuk kulit agar tetap muda, rambut kuat, mata indah, dan juga kuku yang sehat. Urusan kerutan di wajah, bukanlah hal yang sulit untuk diatasi minyak ikan.

Tidak perlu takut akan bau amis atau rasa yang tidak enak. Sebab minyak ikan telah dikemas dalam kapsul-kapsul transparan sehingga Anda tinggal menelannya.

Tomat

Kandungan lycopene dalam tomat tidak bisa Anda dapatkan dari buah lainnya. Lycopene berperan untuk mengurangi kerusakan sel kulit dan merah-merah akibat iritasi yang biasa terjadi pada kulit.

Rusaknya sel kulit mengakibatkan munculnya kerutan di mana-mana.Anda butuh konsumsi tomat untuk mengembalikan kecantikan Anda yang pudar akibat usia, atau iritasi karena salah perawatan. Pastikan untuk mengonsumsi tomat dengan sedikit minyak zaitun karena lycopene hanya larut dalam lemak.

Black and blueberry
Blackberry dan blueberry terkenal karena kandungan antioksidannya yang tinggi. Tidak hanya itu, anggota keluarga berry ini juga punya kemampuan memperkuat formasi kolagen sehingga menghindarkan Anda dari kerutan. Blueberry juga diyakini dapat memperlancar sirkulasi darah, membuat kulit wajah Anda selalu sehat.

Kacang-kacangan
Kerutan dapat dilibas dengan senyawa kunci bernama hyaluronic acid. Senyawa ini hanya terdapat pada kacang-kacangan, sehingga Anda harus mengonsumsi berbagai bentuk olahan kacang untuk mendapatkan manfaat ini.

Terlalu banyak mengonsumsi kacang juga tidak baik karena kacang mengandung minyak. Pilih kacang yang diolah dengan cara dibakar, direbus atau dikukus entah dalam bentuk biji-bijian atau sudah berupa tahu dan tempe.(kpl/***)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: Libya and Oil.



image

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Ditjen Pajak Siapkan Layanan Online untuk Penyampaian SPT

Posted: 21 Mar 2011 12:30 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Direktorat Jenderal Pajak memberi kemudahan kepada wajib pajak dalam penyampaian Surat Pemberitahunan (SPT) Tahunan melalui aplikasi elektronik SPT atau e-SPT.

Informasi yang dihimpun dari Direktorat Jenderal (Ditjen Pajak) di Jakarta, Senin, menyebutkan, e-SPT adalah aplikasi (software) yang dibuat oleh Ditjen Pajak yang dapat digunakan oleh Wajib Pajak dalam penyampaian SPT.

Kelebihan e-SPT antara lain penyampaian SPT dapat dilakukan secara cepat dan aman karena lampiran dalam bentuk media CD/disket, data perpajakan terorganisasi dengan baik, sistem aplikasi e-SPT mengorganisasikan data perpajakan secara sistematis.

Selain itu penghitungan dilakukan secara cepat dan tepat karena menggunakan sistem komputer, kemudahan dalam membuat laporan pajak, data yang disampaikan wajib lebih lengkap karena penomoran formulir dengan menggunakan sistem komputer. Kelebihan lain menghindari pemborosan penggunaan kertas, dan berkurangnya pekerjaan perekaman SPT di Ditjen Pajak.

Sementara itu terkait dengan makin dekatnya batas akhir penyampaian SPT Tahunan Pajak Orang Pribadi tahun pajak 2010 yaitu 31 Maret 2011, Ditjen Pajak menambah jam kerja.

Plt Direktur Penyuluhan Pelayanan dan Humas Ditjen Pajak NE Fatimah menyebutkan, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) dan Kantor Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) di seluruh Indonesia akan tetap buka dan memperpanjang jam kerja pada hari yang telah ditentukan.

Pada Sabtu tanggal 19 dan 26 Maret 2011, serta 23 April 2011, kantor pajak buka dari jam 08.00 hingga 12.00 waktu setempat. Sementara pada 31 Maret 2011 kantor pajak buka dari 07.30 hingga 20.00 waktu setempat. Pada tanggal 30 April 2011, kantor pajak buka dari jam 08.00 hingga 19.00 WIB.

Batas akhir penyampaian SPT Tahunan PPh Orang Pribadi adalah 31 Maret sementara untuk badan adalah 30 April. Fatimah juga menyampaikan bahwa wajib pajak harus mengambil sendiri formulir SPT Tahunan PPh karena sejak tahun 2010, SPT Tahunan PPh tidak lagi dikirimkan ke alamat wajib pajak.

Formulir SPT Tahunan PPh dapat diambil di KPP, KP2KP, Pojok Pajak, dan Mobil Pajak yang sedang beroperasi, atau dapat diunduh dari laman www.pajak.go.id.

Jika wajib pajak mengalami kesulitan dalam mengambil SPT Tahunan PPh, misalnya para pekerja pabrik, super market, perkebunan, dan lainnya, pengambilan dapat dilakukan secara kolektif oleh seorang wakil perusahaan ke kantor pajak terdekat.

Formulir SPT Tahunan PPh dapat juga dicetak, digandakan dan atau difotokopi dengan syarat tidak mengubah bentuk, ukuran, dan formatnya. Pelayanan penyediaan formulir SPT Tahunan PPh tidak dipungut biaya apapun (gratis).

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: Libya and Oil.



image

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

STOP DREAMING START ACTION