BTEL Sabet 6 Penghargaan Pelayanan Pelanggan |
- BTEL Sabet 6 Penghargaan Pelayanan Pelanggan
- Serba Otomatis, HP Pangkas 9 Ribu Karyawan
- Intel Luncurkan Empat Mikroprosesor Baru  
- Pelanggan Bakrie Telecom Capai 11 Juta
BTEL Sabet 6 Penghargaan Pelayanan Pelanggan Posted: 01 Jun 2010 09:00 PM PDT Message from Five Filters: If you can, please donate to the full-text RSS service so we can continue developing it. VIVAnews - Bakrie Telecom meraih enam jenis penghargaan di bidang pelayanan pelanggan di acara The Best Contact Center Indonesia 2010, yang diselenggarakan oleh ICCA (Indonesia Contact Center Association). Enam penghargaan tersebut meliputi empat penghargaan gold pada ketegori The best operations above 100 seats, The best business contribution, The best team work contact center, The best Supervisor above 100 seats'. Sementara dua penghargaan lainnya adalah: satu penghargaan silver pada kategori The best quality assurance serta satu penghargaan bronze pada The best team leader above 100 seats. Bakrie Telecom menganggap penghargaan itu sebagai bentuk pengakuan terhadap langkah perseroan mengembangkan fungsi Contact Center sebagai sarana menambah pendapatan bagi perusahaan selain sebagai saluran penyampaian informasi dari pelanggan. "Di Contact Center kami, pelanggan mendapatkan semua kebutuhannya mulai dari penyampaian keluhan, penyelesaian persoalan hingga kebutuhan mendapatkan produk atau layanan. Jadi fungsinya berubah dari cost center menjadi revenue center," kata Ridzki Kramadibrata, Executive Vice President Marketing, Product & CRM Bakrie Telecom. The Best Contact Center Award adalah penghargaan atas dedikasi pelaku contact center di Indonesia, yang telah diselenggarakan sejak 2007. Ajang ini juga diikuti para pelaku bisnis dari berbagai sektor industri seperti PT Bank Central Asia, PT Bank Mandiri, PT Telkomsel, PT Indosat dan banyak perusahaan besar lainnya di tanah air. Berkat penghargaan tersebut, Bakrie Telecom ditunjuk sebagai wakil operator telekomunikasi Indonesia yang mengikuti acara Asia Pacific Contact Center Association Leaders di Bali pada bulan Oktober mendatang. Ridzki berharap ajang Asia Pacific Contact Center Association Leaders di Bali bisa memperkaya pengetahuan untuk meningkatkan pelayanan Bakrie Telecom. "Kami jadikan event tersebut sebagai tempat berbagi ilmu dan mendapatkan tambahan pengalaman dan pengetahuan agar layanan contact center Bakrie Telecom semakin baik." (mt) Five Filters featured article: Into the Abyss. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction. This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now |
Serba Otomatis, HP Pangkas 9 Ribu Karyawan Posted: 01 Jun 2010 06:46 PM PDT Message from Five Filters: If you can, please donate to the full-text RSS service so we can continue developing it. VIVAnews - Hewlett Packard akan memangkas sekitar 9.000 karyawan dalam rangka otomatisasi data center komersial mereka. Menurut Associated Press, pemangkasan tersebut akan dilakukan dalam kurun waktu 3 tahun yang akan mengurangi sekitar 3 persen dari jumlah total karyawan perusahaan itu di seluruh dunia yang mencapai 304 ribu orang. Meski demikian, HP mengumumkan pula rencananya bahwa mereka akan mengganti dua pertiga dari karyawan yang dirumahkan dengan merekrut 6 ribu orang untuk sebagai staf delivery dan mendongkrak penjualan secara global. "HP menyatakan bahwa pemangkasan tersebut akan meningkatkan produktivitas dan otomatisasi di data center," sebut juru bicara HP, seperti dikutip dari Associated Press, 2 Juni 2010. Data center merupakan sekumpulan komputer yang terhubung di mana pelanggan bisnis HP dapat menyimpan data, menjalankan software, dan tugas-tugas lainnya. Seperti perusahaan lain yang menawarkan layanan data center, kata juru bicara tersebut, HP memiliki sejumlah data center di seluruh dunia. "Setelah menyelesaikan restrukturisasi, HP akan menghemat antara 500 juta sampai 700 juta dolar per tahun." (mt) Five Filters featured article: Into the Abyss. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction. This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now |
Intel Luncurkan Empat Mikroprosesor Baru   Posted: 01 Jun 2010 06:13 PM PDT Message from Five Filters: If you can, please donate to the full-text RSS service so we can continue developing it. TEMPO Interaktif, Taipei - Intel meluncurkan empat mikroprosesor baru dalam ajang Computex 2010 di Taipei, Taiwan. Keempat mikroprosesor Atom yang mulai diperjualbelikan adalah N455 dan N475 untuk netbook, D425 dan D525 untuk "net-top" Personal Computer desktop. Keempat mikroprosesor itu didukung DDR-3 memory, namun hanya satu dari chip baru tadi yang menawarkan sistem dual-core, yakni D525, dengan kecepatan 1.8 GHz. Untuk seri N455 dan N475 menggunakan chip single-core. Selain empat mikroprosesor ini, akan segera menyusul N550 yang sebelumnya disebut sebagai nomor rumor. Rencananya N550 akan diluncurkan tahun ini juga. Peluncuran mikroproseseor ini merupakan strategi Atom untuk memperluas cakupan bisnisnya. Dengan moto "Atom Everywhere", Intel telah ikut serta dalam berbagai produk baru di dunia digital. Bulan lalu, Intel meluncurkan Lincroft atau Atom Z6 sebagai platform untuk telepon pintar. Pada awal bulan, intel juga memiliki "Tunnel Creek" dan tentunya Intel juga bekerja sama dengan Google dalam proyek Google Tv yang menggunakan Atom Silicon. Pada kesempatan itu, juga mengumumkan akan meluncurkan netbook tertipis di dunia. Netbook yang akan diberi nama "Canoe Lake" itu hanya memiliki ketebalan 1,4 centimeter atau 14 milimeter. Hadirnya "Canoe Lake" diperkirakan bakal menyaingi notebook dan netbook tipis lainnya seperti MacBook Air dan Dell Adamo XPS. Namun sayangnya, Intel menolak menjelaskan lebih lanjut mengenai spesifikasi netbook terbarunya itu. Rini K | PCMag
Five Filters featured article: Into the Abyss. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction. This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now |
Pelanggan Bakrie Telecom Capai 11 Juta Posted: 01 Jun 2010 06:10 PM PDT Message from Five Filters: If you can, please donate to the full-text RSS service so we can continue developing it. JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bakrie Telecom Tbk (BTEL) melaporkan, hingga akhir Maret 2010 jumlah pelanggan Bakrie Telecom bertambah hingga 11 juta orang atau tumbuh 37,5 persen dari periode yang sama tahun sebelumnya yang berjumlah 8 juta orang. Dengan pencapaian tersebut, Bakrie Telecom berusaha keras menggapai targetnya menjadi 14 juta pelanggan di akhir 2010. Langkah Bakrie Telecom untuk memperkenalkan produk dan layanan inovatif dipandang sebagai faktor determinan dalam menjaga laju pertumbuhan pelanggan. Program Esia Gratis Nelpon Nasional (GANAS) tidak saja memperkuat posisi Esia sebagai produk Bakrie Telecom yang memberi tarif termurah, tapi juga mampu mendorong penggunaan telepon yang berdampak pada average revenue per user (ARPU). Demikian pula program bundling Hape Esia seperti Hape Esia Gayaku seharga Rp 199 ribu dan Hape Esia Online yang penuh fitur pertemanan sosial dan chatting seperti Esia Messanger. Program tersebut dipandang mampu memberikan pilihan beragam pada masyarakat. Keuangan Perkembangan positif dalam laju pertumbuhan pelanggan mendorong pencapaian positif pula dalam kinerja keuangan perusahaan di kuartal pertama 2010. Berdasarkan laporan keuangan yang telah direview terbatas, BTEL mencetak pendapatan usaha Rp 894 miliar pada kuartal pertama 2010 atau naik 9,5 persen dibanding pencapaian periode yang sama tahun 2009 yaitu sebesar Rp 816 Miliar. Demikian pula catatan pertumbuhan pendapatan bersih (net revenue) pada kuartal pertama 2010. Perusahaan mencatat pendapatan bersih (net revenue) sebesar Rp 708 m iliar. Dengan pencapaian ini berarti BTEL berhasil meningkatkanpendapatan bersihnya sebesar 7,6 persen, dariRp 658 m iliar yang dicapai kuartal pertama 2009. Sedangkan Earnings Before Interest, Tax, Depreciation & Amortization (EBITDA ) juga melonjak sebesar 57,3 persen dari Rp 236 Miliar pada kuartal pertama 2009 menjadi Rp 371 miliar pada kuartal pertama 2010. Dalam hal pencapaian laba bersih selama kuartal pertama tahun 2010 perseroan membukukan laba bersih sebesar Rp 29 Miliar atau mengalami pertumbuhan yang sangat signifikan yaitu sebesar 407 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya sebesar Rp 6 miliar. Jastiro Abi, Direktur Keuangan PT Bakrie Telecom Tbk menjelaskan perseroan akan terus menjaga langkah efisiensi sehingga mampu mempertahankan catatan positif kinerja keuangan. Ke depan, perusahaan juga makin berkembang dengan memperluas layanan dengan menyediakan layanan data melalui anak usahanya, Bakrie Connectivity. "Di satu sisi kami akan tetap fokus pertumbuhan organik perusahaan melalui Bakrie Telecom, bersamaan dengan itu kami juga akan semakin agresif menjangkau kebutuhan layanan data melalui Bakrie Connectivity," kata Abi. Five Filters featured article: Into the Abyss. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction. This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now |
You are subscribed to email updates from Add Images to any RSS Feed To stop receiving these emails, you may unsubscribe now. | Email delivery powered by Google |
Google Inc., 20 West Kinzie, Chicago IL USA 60610 |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
STOP DREAMING START ACTION