Jumat, 15 April 2011

HP Pamer Solusi Untuk Industri

HP Pamer Solusi Untuk Industri


HP Pamer Solusi Untuk Industri

Posted: 14 Apr 2011 07:00 PM PDT

INILAH.COM, Jakarta - Hewlett Packard (HP) memamerkan jajaran produk terbarunya untuk solusi beragam industri. Seperti apa?

HP memamerkan sejumlah solusi untuk sektor studio desain, ruang kelas, bank, agen travel, dan kesehatan. Menurut Country GM Personal Systems Group HP Indonesia Danny Lee, solusi dan produk ini dapat memenuhi kebutuhan pelanggan di semua jenis industri.

Produk yang dipamerkan meliputi seri terbaru ProBook, Elitebook, monitor dan lainnya. Termasuk, H Z200 Workstations untuk 'menggambar' film animasi untuk studio desain. Untuk industri kesehatan, terdapat keyboard dan mouse yang bisa dicuci.

Selain itu, untuk sektor bisnis kecil dan menengah, HP memiliki seri ProBook terbaru, yakni ProBook 4230s yang mendukung multimedia canggih untuk perkerjaan rumah dan HP EliteBook 8460 berlayar 14 inci dengan prosesor Intel dan performa grafik menawan.

Untuk mendapat performa, keamanan dan kontrol TI maksimum, HP punya Compaq 8200 Elite. Produk ini mampu meningkatkan performa hingga 40% dan akses media penyimpanan 15 lebih cepat.

"Portofolio terbaru HP ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan solusi TI profesional, perusahaan, pengajar, seniman, penyedia layanan kesehatan dan pelanggan kami," tutupnya di Hotel Mulia Jakarta, Kamis (14/4). [mor]

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: Libya and Oil.



image

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Terungkap, Kebiasaan Makan Dinosaurus

Posted: 15 Apr 2011 12:32 AM PDT

INILAH.COM,California – Menurut peneliti Amerika Serikat (AS), film Jurassic Park memiliki satu konsep benar, velociraptor berburu di malam hari sedangkan dinosaurus herbivora sebaliknya.

Pemahaman konvensional menyatakan, dinosaurus hanya aktif di siang hari, sementara malam hari dihuni mamalia awal berukuran kecil. Namun menurut National Science Foundation, studi pada fosil tengkorak dan soket mata dinosaurus membuktikan keefektifan prediksi apakah hewan aktif di siang atau malam hari.

Ryosuke Motani dan Lars Schmitz dari University of California menerapkan teknik ini pada fosil dinosaurus herbivora dan karnivora, reptil terbang pterosaurus serta burung purba.

Dinosaurus besar pemakan tanaman aktif di siang dan malam hari dikarenakan hewan ini harus makan setiap saat, sedangkan velociraptor dan karnivora kecil lain melakukannya di malam hari.

Schmitz dan Motani tak bisa mempelajari karnivora besar seperti Tyrannosaurus Rex karena tak ada fosil yang memiliki soket mata memadai. [mor]

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: Libya and Oil.



image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

STOP DREAMING START ACTION